Jadi Caleg Perempuan Terpilih, Lesty Siap Sampaikan Aspirasi Masyarakat Lampung

Tanggal 13 Mei 2019 - Laporan - 801 Views
Lesty Putri Utami saat mengunjungi masyarakat di Kabupaten Lampung Selatan./ist

Harianmomentum.com--Menjadi salah satu yang terpilih bedasarkan pleno Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lampung, Lesty Putri Utami kader perempuan PDI Perjuangan itu akan berkiprah sebagai Anggota DPRD Provinsi Lampung periode 2019--2024.

Wanita kelahiran 1988 ini mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat kabupaten Lampung Selatan, yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk mengemban amanah mewakili rakyat Lampung Selatan dalam menyampaikan aspirasi di DPRD Lampung.

"Saya sampaikan ucapan terimakasih telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk mengemban amanah mewakili masyarakat Lamsel untuk menyampaikan aspirasi dan membawa program serta anggaran sebanyak-banyaknya untuk kemajuan Lamsel," kata putri sulung Bupati Lampung Barat dua periode Mukhlis Basri itu.

Dalam Pileg 2019, wanita yang baru pertama terjun ke dunia politik tersebut berhasil memperoleh 17.455 suara dan menjadi suara terbanyak kedua di Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan.

"Alhamdulillah, sebagai pendatang baru, saya bisa dipercaya dan mampu memperoleh suara terbanyak kedua di partai. Terimakasih kepada seluruh kader PDIP yang telah berjuang untuk kemenangan saya," kata putri sulung Muklis Basri, Mantan bupati Lampungbarat dua periode.

Dia menyebutkan, selama masa kampanye banyak sekali keluhan masyarakat di dapil II yang disampaikan. Seperti bidang pendidikan, sosial dan pariwisata.

"Nanti setelah duduk di DPRD, saya akan lanjutkan perjuangan aspirasi masyarakat yang sudah saya lakukan selama kampanye. Salah satunya melanjutkan balai belajar masyarakat (BBM) yang sekarang sudah ada di Jatiagung, ini khusus Masyarakat yang ingin belajar namun tidak memiliki biaya," katanya.

Kemudian, selain program BBM dia juga berencana untuk menambah armada ambulance gratis untuk masyarakat di Lampung Selatan. Kemudian meningkatkan di bidang pariwisata.

"Sebagai wilayah pesisir, saya ingin pariwisata di dapil II ini bisa dikenal seperti di pesawaran dan pesisir barat. Kemudian untuk kegiatan sosial kita akan menambah beberapa armada ambulance lagi," tegas dia.(red)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Nasdem Apresiasi Eva Dwiana Ambil Formulir Pe ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Eva Dwiana akan maju kembali pada pilkad ...


Menyapa Via Medos, Ridho Dikabarkan Mau Nyalo ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Mantan Gubernur Lampung Muhammad Ridho F ...


Calon Bupati Pringsewu: Fauzi Unggul, Disusul ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Konstelasi politik di Kabupaten Pringsewu ...


Ketua STIT Tanggamus Daftar Calon Wakil Bupat ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Pada hari ketujuh penjaringan Bakal Calon ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com