Pringsewu Dapat Penghargaan Terbaik dari PT Taspen

Tom Dolly Tobing menyerahkan penghargaan kepada Arif Nugroho. Foto. Lis.

Harianmomentum.com--PT Taspen Cabang Bandarlampung memberikan predikat terbaik pertama kepada Pemerintah Kabupaten Pringsewu dalam hal ketepatan kewajiban penyetoran tiga jenis iuran pada catur wulan III Tahun 2018. 

Ketiga jenis iuran itu, Iuran Wajib Pegawai (IWP), Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK) dan Jaminan Kesehatan Masyarakat (JKM), 

Penghargaan terbaik pertama se-Provinsi Lampung itu diserahkan Kepala PT Taspen Cabang Bandarlampung Tom Dolly Tobing kepada Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Pringsewu Arif Nugroho di Bandarlampung, Selasa (14-5-2019).

Kepala BPKAD Pringsewu Arif Nugroho menyampaikan, keberhasilan dan prestasi tersebut merupakan buah dari kerja-sama semua pihak. "Hal itu menjadi penyemangat dalam melaksanakan pekerjaan dan rasa tanggung jawab kami," ucap Arif Nugroho di ruang kerjanya, Kamis (16/5/2019).

Sementara Bupati Pringsewu H Sujadi ketika menerima laporan tersebut mengatakan, penghargaan tertinggi bukanlah tujuan akhir dari sebuah pekerjaan, namun merupakan langkah awal dalam menuju sasaran yang lebih besar.

"Semoga penghargaan itu bisa lebih termotivasi lagi untuk berkinerja yang lebih baik," harap Bupati Sujadi.

Hal senada disampaikan Wabup Pringsewu H Fauzi dan berpesan bahwa prestasi tersebut dapat menjadi pemicu dalam mencapai keberhasilan bidang yang lain. "Ayo, lebih ditingkatkan lagi semangat kerja agar prestasi lainnya menyusul. Kepada Satker lain supaya dapat menirunya," pinta Fauzi. 

Sebelumnya Kepala Cabang PT Taspen Bandarlampung Tomdolly Tobing menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran pemerintah daerah/kota yang selama ini telah bekerja sama dalam mendukung program pemerintah dalam bentuk pembayaran Iuran Wajib Pegawai, Jaminan Keselamatan Kerja dan Jaminan Kesehatan. (lis).

Leave a Comment