Kejari Lampura Perkuat Sinergi dengan PWI

Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Lampung Utara Yuliana Sagala saat berkunjung ke Kantor PWI kabupaten setempat

Harianmomentum.com--Sinergisitas seluruh elemen merupakan kunci efektifitas pelaksanaan program pembangunan.

Hal tersebut disampaikan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Lampung Utara (Lampura) Yuliana Sagala saat berkunjung ke kantor Sekretariat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI)  setempat, senin (20-5-2019).

Kajari mengatakan selain mempererat silaturahmi, kunjungan tersebut sebagai upaya peningkatan sinergi dan koordinasi dalam pelaksanaa tugas sesuai fungsi kedua lembaga dalam mendukung program pembangunan di Kabupatan Lampura.

Kajari juga mengapresiasi kinerja wartawan, khususnya yang tergabung dalam PWI

"Saya rasa PWI cukup bagus. Jadi kalau berita sebelum masuk di pemberitaan cetak juga, itu sudah koordinasi. Jadi apa yang memang keluar selama ini,  menurut saya memang nyata sesuai sumber berita (Kejaksaan Negeri Lampung Utara), " kata  Yuliana Sagala.

Dia berharap, bulan suci Ramadan menjadi momentum memperkuat  jalinan komunikasi dan koordinasi antar lembaga untuk mendukung program pembangunan.

Hal senadan disampaikan Ketua PWI Lampura Jimi Irawan. Menurut dia, PWI senantiasa terbuka dan siap menjalin sinergi dan koordinasi dengan seluruh lembaga pemerintahan dan swasta, termasuk aparat penegak hukum.

"Suatu kehormatan bagi kami kedatangan ibu Kajari. Kami (PWI) senantiasa terbuka dan siap berkoordinasi mendukung pelaksanaan program pembangunan sesuai tugas pokok dan fungsi masing-masing," kata Jimi. (ysn)



Leave a Comment