Dirut PTPN VII Safari Ramadan Bersama Plt Bupati Lamsel

Plt Bupati Lamsel bersama jajaran Direksi PTPN VII dan anak yatim di Desa Waygalih

Harianmomentum.com--Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan (Lamsel) Nanang Ermanto mendorong PTPN VII menjadi bagian dari solusi menjawab persoalan  masyarakat. 

Hal tersebut disampaikan pada kesempatan buka puasa bersama dengan jajaran karyawan PTPN VII  Unit Kedaton, Kecamatan Tanjungbintang, Selasa (21-5-2019).

Kegiatan  diselingi dengan pemberian santunan kepada 204 anak yatim dan kaum duafa di sekitar perusahaan perkebunan tersebut.

Santunan diserahkan secara simboluis oleh  Dirut PTPN VII Muhammad Hanugroho, Direktur Operasional Ahmad Husairi, Camat Tanjungbintang. 

Sedangkan tausiah agama disampaikan Ustadz Teguh Prasetyo. Manajer PTPN VII  Unit Kedaton Hidayat menyampaikan terima kasih apresiasi atas kehadiran  Plt Bupati Lamsel pada kegiagtan itu.

"Keberadaan PTPN VII sudah menjadi bagian dari  masyarakat, khususunya Kecamatan Tanjungbintang, Kabupaten Lampung Selatan. Karena itu selain  memetik keuntungan maksimal, kami juga harus berdaya di tengah masyarakat," kata Hidayat.

Plt Bupati Lamsel  Nanang Ermanto menyambut baik peran aktif PTPN VII dalam mendukung program pembangunan dan pemberdayaan masyarakat.

"Saya sebagai warga Waygalih, tahun persis kiprah PTPN VII untuk kemajuana masyarakat. Mayoritas pekerja di PTPN VII adalah warga  Desa Waygalih," kata Nanang. (nur)


Leave a Comment