Pemprov Gelar Pasar Murah di Tanggamus

Tanggal 21 Mei 2019 - Laporan - 598 Views
Wakil Bupati Tanggamus AM Syafii melayani masyarakat yang membeli bahan kebutuhan pokok dalam kegiatan pasar murah yang digelar Pempov La,mpung

Harianmomentum.com--Pemerintah Provinsi Lampung menyelenggarakan kegiatan Pasar Murah Ramadan di Lapangan Pekon/Desa Banjarnegoro, Kecamatan Wonosobo, Kabupaten Tanggamus, Selasa(21-5-2019).

Wakil Bupati Tanggamus AM Syafii menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Pemprov Lampung yang telah  menyelenggarakan kegiatan pasar murah tersebut.

Menuru wabup, program pasar murah itu sangat membantu masyarakat untuk memenuhi bahan kebutuhan pokok selam bulan suci Ramadan.

"Ini sangat membantu masyarakat untuk memenuhi bahan kebutuhan pokok yang cenderung mengalami kenaikan harga selama bulan Ramadan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri," kata wabup.

Hal senada disampaikan Sekretaris Dinas Koperasi dan Perdagangan Provinsi Lampung Oprial mengatakan kegaitan pasar murah tersebut sebagai bentuk kepedulian untuk membantu masyarakat tidak mampu, khususnya di Kabupaten Tanggamus.

Pada kegiatan pasar murah tersebut, masyarakat bisa membeli bahan kebutuhan pokok dengan harga lebih murah dibanding harga pasaran umum.

Beberapa bahan kebutuhan pokok yang dijual dalam pasar murah itu, antara lain: beras, minyak goreng, tepung terigu, telur dan gas LPG ukuran tabung 3 kilogram. (glh/jal)


Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


DPRD dan Disnakertrans Lampung Selatan Bahas ...

MOMENTUM, Kalianda--Panitia Khusus Badan Anggaran DPRD Lampung Se ...


DPRD Lamsel Soroti Lampu PJU Rusak dan Lahan ...

MOMENTUM, Kalianda -- DPRD Lampung Selatan menyoroti lampu penera ...


DPRD Lampung Selatan Minta Dinas Koperasi Leb ...

MOMENTUM, Kalianda--Dinas Koperasi dan UMKM Lampung Selatan menya ...


Pansus DPRD Lampung Selatan Usulkan Tarif Pot ...

MOMENTUM, Kalianda--Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Lampung ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com