Di Tanggamus, Kader Posyadu Terima Insentif

Tanggal 20 Jun 2017 - Laporan - 1058 Views
Wakil Bupati Tanggamus menyerahkan dana insentif untuk kader posyandu.

Harianmomentum--Wakil Bupati Tanggamus Hi.Samsul Hadi bersama Wakil Ketua Tim Penggerak PKK kabupaten setempat Afillah Samsul Hadi menyerahkan dana insentif untuk kader posyandu. Kegiatan bertajuk optimalisasi kinerja kader posyandu itu digelar di Aula   Kantor Kecamatan Pugung, Senin (19/6).

 

Dalam laporannya, Kepala Dinas Kesehatan Tanggamus Sukisno mengatakan kegiatan itu merupakan bagian dari upaya menekan angka kematian bayi dan ibu melahirkan. 

 

Dia melanjutkan dana insentif untuk kader posyandu itu berjumlah Rp240 ribu per orang. Dana itu merupakan jumlah insentif selama enam bulan.

 

Pada kesempatan itu, Wakil Bupati Tanggamus Samsul Hadi menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas kinerja seluruh kader posyandu dalam membantu pemerintah meningkatkan derajat kesehatan masyarakat.

 

"Terimakasih kepada seluruh kader posyandu, karena kalian derajat kesehatan masyarakat di Kabupaten Tanggamus dapat terus meningkat," kata Samsul. 

 

Samsul meminta para kader posyandu bisa menjadi contoh masyarakat dalam penerapan pola hidup sehat. "Seluruh kader posyandu harus jadi pelopor penerapan pola hidup sehat," imbaunya.

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Tanggamus, Camat dan pengurus serta kader PKK kecamatan setempat. (zim)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Pj Bupati Kunjungi Keluarga Dini, Pelajar yan ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Penjabat Bupati Pringsewu Marindo Kurniawa ...


Tahun 2023, Realisasi KUR Pertanian Tembus Rp ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Realisasi kredit usaha rakyat (KUR) untu ...


Bupati Pesawaran Apresiasi Gerakan Sinergi Re ...

MOMENTUM, Gedongtataan--Gerakan Sinergi Reforma Agraria adalah bu ...


Gelar Lampung Half Marathon, Pemprov Libatkan ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Pemerintah Provinsi kembali menggelar L ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com