Polisi Janji Tangkap Pencuri Mobil Pemred Harian Momentum

Waka Polresta Bandarlampung AKBP Yudy Chandra Erlianto. Foto: ist

Harianmomentum.com--Aparat kepolisian berjanji segera menangkap pelaku pencurian mobil Toyota Avanza warna silver yang terjadi di halaman Kantor Harian Momentum pada Senin (20-5-2019) malam.

Mobil dengan nomor polisi BE 1330 CQ milik Pemipin Redaksi (Pimed) Harian Momentum, Andi Panjaitan, itu digondol maling dari halaman parkir kantornya di Jalan Imam Bonjol Nomor 46 Kelurahan Sukajawa, Kecamatan Tanjungkarang Barat, Bandarlampung.

Baca juga: Soal Mobil Hilang, Kapolsek TkB: Masih Dilidik

Waka Polresta Bandarlampung AKBP Yudy Chandra Erlianto mengatakan, kasus pencurian jelang hari raya Indul Fitri tersebut telah ditangani oleh jajarannya.

“Tekab 308 sedang bergerak, melacak keberadaan pelaku beserta mobil hasil curiannya,” kata Yudi, Selasa (21-5-2019).

Baca juga: Mobil Pemred Harian Momentum Hilang

Secara administratif, kasus tersebut ditangani Polsek Tanjungkarang Barat. Pasca kejadian, korban melapor ke mapolsek setempat. Laporan tertuang dalam surat bernomor: TBL/510-B1/V/2019/LPGRESTABALAM/SEKTOR TKB tertanggal 21 Mei 2019.

“Walau laporannya di polsek, kami dari polresta tetap membantu proses penyelidikannya. Untuk itu Kasat Reskrim Polresta juga sudah saya perintahkan,” jelasnya.

Lebih lanjut Yudi meminta korban untuk bersabar. “Mudah-mudahan dalam waktu dekat pelaku berhasil ditangkap,” harapnya.(acw)

Leave a Comment