Gugun Tewas Terlindas Ban Tronton yang Terlepas dari Asnya

Tanggal 22 Mei 2019 - Laporan - 813 Views
Lokasi korban ngopi dan terlindas ban tronton. Foto. Ist.

Harianmomentum.com--Gugun Gunaefi (38), warga Kembangan Utara Jakarta Barat tewas akibat terlindas ban truk tronton yang terlepas dari asnya, Rabu (22-5-2019).

Berdasarkan informasi yang dihimpun Harian Momentum, truk tronton dengan 22 roda dan bernomor polisi B 9994 BEI, awalnya melaju di Jalan Soekarno Hatta Panjang, Bandarlampung ke arah Kalianda, Lampung Selatan.

Sampai di depan Rumah Makan Begadang 4, tiba-tiba mobil tersebut lepas kontrol. Truk mengalami patah as. Salah satu rodanya terlepas dan menggelinding kencang ke arah Gugun yang sedang ngopi di warung sekitar lokasi. Korban pun tewas di tempat kejadian.

"Benar, kami melakukan evakuasi dan mengecek ke lokasi kejadian. sekarang sudah ditangani oleh Unit Lakalantas Polresta Bandarlampung," ujar Kapolsek Panjang Kompol Sofingi saat dihubungi, Rabu (22-5-2019) malam.

Sementara Kasatlantas Polresta Bandarlampung Kompol S. Nanda Mega membenarkan informasi tersebut. "Iya benar, supirnya sudah kami tahan," kata dia.

Menurut Nanda, saat ini sang supir, masih berstatus sebagai saksi. "Saat ini kita lakukan pemeriksaan terlebih dahulu, apakah ada kelalaian, dan apa bisa dinaikan status sopir tersebut," katanya. (iwd).


Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Berawal dari Kerja Sama Bisnis, IRT Diduga Ge ...

MOMENTUM, Waypengubuan -- Seorang ibu rumah tangga (IRT) diamanka ...


Polisi Selidiki Kasus Pembacokan di Lokalisas ...

MOMENTUM, Panaragan -- Polisi menyelidiki kasus pembacokan yang t ...


Angka Kecelakaan di Pringsewu Turun ...

MOMENTUM, Pringsewu--Angka kecelakaan lalu lintas di wilayah Kabu ...


Gerak Cepat, Polisi Tangkap Satu Pelaku Curas ...

MOMENTUM, Terbanggibesar--Hanya kurun waktu 12 jam, Tim Gabungan ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com