Toyota Avanza Terbakar di Sukadana

Tanggal 23 Mei 2019 - Laporan - 1753 Views
Petugas kepolisian berusaha memadamkan api yang membakar mobil Toyota Avanza di Jalan Lintas Timur Sumatera,,Desa Matarammarga, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Lampung Timur

Harianmomentum.com--Mobil mini bus Toyota Avanza warna silveer, hangus terbakar di jalan Lintas Timur Sumatera, Desa Matarammarga,  Kecamatan Sukadana, Kabupaten Lampung Timur (Lamtim), Kamis (23-5-2019).

Kapolres Lamtim AKBP. Taufan Dirgantoro mengatakan mobil dengan nomor polisi B 2881 ZV itu milik warga Kecamatan Wawaykarya yang sedang dalam perjalanan menuju Provinsi Riau.

"Tidak ada korban jiwa,  kerugian diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah karena mesin di bagian depan rusak dan meleleh," kata  Taufan pada harianmomentu.com.

Menurut dia, kebakaran itu  diduga akibat korsleting sistem kelistrikan pada bagian mesin mobil tersebut. 

"Beruntung saat kejadian ada anggota Polsek Sukadana yang sedang patroli. Bersama warga langsung berupaya memadamkan api," tuturnya.

Dia mengimbau masyarakat yang akan bepergian jarak jauh, lebih dulu mengecek  seluruh kondisi kendaraan sehingga benar-benar layak jalan. Termasuk surat-surat kendaraan.

"Keselamatan harus diutamakan. Apalagi ini menjelang arus mudik lebaran, kendaraan  harus benar-benar layak untuk menempuh perjalanan jauh," imbaunya. (rif)


Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Berawal dari Kerja Sama Bisnis, IRT Diduga Ge ...

MOMENTUM, Waypengubuan -- Seorang ibu rumah tangga (IRT) diamanka ...


Polisi Selidiki Kasus Pembacokan di Lokalisas ...

MOMENTUM, Panaragan -- Polisi menyelidiki kasus pembacokan yang t ...


Angka Kecelakaan di Pringsewu Turun ...

MOMENTUM, Pringsewu--Angka kecelakaan lalu lintas di wilayah Kabu ...


Gerak Cepat, Polisi Tangkap Satu Pelaku Curas ...

MOMENTUM, Terbanggibesar--Hanya kurun waktu 12 jam, Tim Gabungan ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com