Smartfren Siap Layani Konsumen Selama Lebaran

Tanggal 24 Mei 2019 - Laporan - 753 Views
Ilustrasi.

Harianmomentum.cm--Jelang Hari raya ldulfitri, PT Smartfren Telecom menyatakan siap menjadi one stop companion dalam menemani dan melayani kebutuhan komunikasi masyarakat, baik dalam hal kelancaran komunikasi data dan suara, serta dukungan produk yang dihadirkan.

Regional Head PT Smartfren Telecom Tbk South Sumatera, Wanda Yudhistira mengatakan, pada tahun 2019, berbagai langkah telah diambil Smartfren untuk memastikan kelancaran komunikasi dan memenuhi kebutuhan selalu terkoneksi dari setiap pelangannya, antara lain dengan melakukan langkah optimasi pada daerah yang dianalisa akan mengalami peningkatan traffic serta melakukan uji kesiapan final di seluruh jalur mudik.

"Berdasarkan data yang kami miliki ketika Ramadan tahun lalu sepanjang jalur mudik pulau Jawa serta di kota singgah/tujuan lalu lintas komunikasi mengalami peningkatan trend bukan hanya dari H-3 namun sejak seminggu menjelang hari raya ldulfitri," ujar Wanda usai buka bersama awak media di Hotel Novotel, Kamis (23-5-2019).

Dia menjelaskan, dari hasil dilakukannya uji kesiapan jaringan 4G LTE Advanced Smartfren, tahun ini Smartfren akan melakukan penambahan kapasitas rata-rata 30%, serta mempersiapkan team Tosk Force lapangan dan pemantauan 24 jam x 7 hari dari NOC diseluruh jalur mudik, lokasi publik dan kota tujuan, pelanggan Smartfren tidak perlu khawatir untuk menikmati layanan Smartfren selam mudik dan hari raya Lebaran 2019.

"Kami juga memprediksi kenaikan traffic di bulan Ramadan tahun ini akan terjadi mulai pukul 16.00 -01.00, selain sosial media dan aplikasi streaming baik musik dan video. Tahun ini kenaikan traffic juga akan disumbang dari para gamers," kata Wanda.

Menurut Wanda, jaringan yang baik tanpa disertai dengan layanan serta produk terjangkau tentu akan menjadi percuma. Karena itu untuk memberikan kenyamanan dan menemani para pelangannya selama Ramadan dan mudik, Smartfren juga menghadirkan beragam pilihan paket kuota internet mulai dari unlimited hingga kuota super besar.

Worry Tree "Super 4G Unlimited" adalah paket internet kuota tanpa batas yang ditawarkan seharga Rp65 ribu selama 30 hari. Super 4G Unlimited dihadirkan dalam bentuk kartu perdana, serta voucer data fisik. Selain itu ada juga pilihan kuota super besar dari paket "Super 4G Kuota" yang ditawarkan mulai dari 10 GB seharga Rp30 ribu hingga 60 GB seharga Rp100 ribu. Hingga produk khusus menjelang bulan Ramadhan, yaitu "Super 4G Kuota" 5GB yang ditawarkan seharga Rp12.500.

"Smartfren optimistis dapat menjadi satu perusahaan telekomunikasi one stop companion untuk menemani apapun aktifitas komunikasikamu di bulan Ramadan dan hari raya ldulfitri," pungkas Wanda.(iwd)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Xiaomi Indonesia hadirkan Redmi Note 13 dan d ...

MOMENTUM, Jakarta -- Xiaomi Indonesia hadirkan Redmi Note 13 dan ...


Komisaris PTPN I: Waspadai Pestalotiopsis dan ...

MOMENTUM, Palembang -- Roda bisnis PT Perkebunan Nusantara (PTPN) ...


PT RPN Salurkan Dana TJSL kepada Anak Yatim d ...

MOMENTUM, Bogor – Dalam setiap proses bisnis, PT Riset Perkebun ...


Kebun Cinta Manis Siap Pasok Tebu Berkualitas ...

MOMENTUM, Ogan Ilir--Kebun tebu Cinta Manis yang dikelola PT Buma ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com