Wabup Lantik 30 Penjabat Kepala Pekon

Tanggal 27 Mei 2019 - Laporan - 694 Views
Wakil Bupati Pringsewu Fauzi melantik 30 penjabat kepala pekon. Foto. Lis.

Harianmomentum.com--Tiga puluh penjabat (Pj) kepala pekon di tujuh kecamatan di Kabupaten Pringsewu dilantik oleh Wakil Bupati Fauzi, Senin (27-5-2019).

Pada pelantikan yang berlangsung di Pendopo Pringsewu, itu Fauzi menegaskan, tugas dan kewenangan penjabat kepala pekon, pada dasarnya sama dengan kepala pekon definitif.  

"Penjabat kepala pekon merupakan panutan masyarakat. Karena itu, ucapan dan tindakannya harus dijaga dan bisa menjadi contoh bagi warganya," ucapnya.

Fauzi menyampaikan pesan dari Bupati Sujadi agar berhati-hati dengan hoax atau berita bohong, dan tidak mudah begitu saja percaya dengan berita uang tidak jelas kebenarannya.

"Pak Bupati juga meminta kita semua untuk komitmen dengan prinsip 100-0-100, yakni 100% benar dalam perencanaan dan pelaksanaan program, 0% tingkat kesalahan, serta 100% benar dalam pelaporan dan pertanggungjawaban," ujarnya.

Sementara para pejabat yang dilantik menjadi pj kepala pekon yaitu, Tabrani A.F. (Pj Kapekon Sidoharjo), Didi Maryadhi (Pj Kapekon Podomoro), Rokhimanudin (Pj Kapekon Podosari) dan Indra Gunawan (Pj Kapekon Fajar Agung Barat) semuanya di Kecamatan Pringsewu.

Kemudian Sukro (Pj Kapekon Gadingrejo), Ali Musa (Pj Kapekon Gadingrejo Timur), Sakasilo (Pj Kapekon Gadingrejo Utara), Marwoto (Pj Kapekon Wates Selatan), Kamsinah (Pj Kapekon Wates Timur), Heri Rahim (Pj Kapekon Wonosari), Ika Linda Yanti (Pj Kapekon Wonodadi Utara).

Indriani (Pj Kapekon Tambahrejo Barat), Rito Sujoko (Pj Kapekon Panjerejo), Mahadi (Pj Kapekon Tegalsari), Sugiyanto (Pj Kapekon Yogyakarta Selatan), kesemuanya di Kecamatan Gadingrejo.

Danial N.W. (Pj Kapekon Kedaung), Fikri (Pj Kapekon Sukanegeri), Gunawan S.Sarjono (Pj Kapekon Rantau Tijang), Tb Candra (Pj Kapekon Selapan), kesemuanya di Kecamatan Pardasuka.

Berikutnya, Pujiyanto (Pj Kapekon Bumirejo), Tahmiadi (Pj Kapekon Ganjaran), Wagiman (Pj Kapekon Sidodadi), dan Mat Hapipi (Pj Kapekon Sumberejo) kesemuanya di Kecamatan Pagelaran.

Astaman Yuda (Pj Kapekon Banyuwangi) dan Sarjudi (Pj Kapekon Banjarejo), kesemuanya di Kecamatan Banyumas. Sedang Johansyah (Pj Kapekon Sukoharjo III) dan Kasiban (Pj Kapekon Sukoharjo IV), kesemuanya di Kecamatan Sukoharjo.

Rosadi (Pj Kapekon Enggal Rejo), Asmudi (Pj Kapekon Tri Tunggal Mulya), dan Muhiddin (Pj Kapekon Bandung Baru) kesemuanya di Kecamatan Adiluwih. (tyo).


Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Pj Bupati Pringsewu Panen Perdana Padi Organi ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Penjabat (Pj) Bupati Pringsewu Marindo K ...


Polsek Lambukibang Berbagi Takjil untuk Perer ...

MOMENTUM, Lambukibang--Bulan Ramadan menjadi ajang untuk berbagi ...


Asek THR ASN-THLS Pemkab Lampung Selatan Cair ...

MOMENTUM, Kalianda--Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan (Lamsel) m ...


Media Diajak Kawal Pembangunan di Pesibar ...

MOMENTUM, Krui--Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Pekerjaan Umum ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com