IPC Panjang Siapkan 7.500 Paket Sembako Murah

Tanggal 27 Mei 2019 - Laporan - 704 Views
Kegiatan pasar murah yang dilaksanakan IPC Panjang. Foto ist

Harianmomentum.com--PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) Cabang Panjang atau IPC Panjang melalui Program IPC Panjang Peduli menggelar kegiatan Pasar Murah Ramadhan 1440 H dengan menyediakan paket sembako sebanyak 7.500 paket sembako.

Paket sembako ini diperuntukan bagi masyarakat di lima kelurahan di Kecamatan Panjang yakni Kelurahan Pidada, Kelurahan Panjang Utara, Kelurahan Panjang Selatan, Kelurahan Karang Maritim dan Kelurahan Way Lunik.

ADGM SDM dan Bina Lingkungan IPC Panjang, sekaligus Ketua Panitia Yosi Aulia mengatakan, kegiatan pasar murah ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri, dan rangkaian HUT BUMN ke 21 di halaman Kantor IPC Panjang, Senin (27-5-2019).

Dalam menyelenggaran Kegiatan Pasar Murah Ramadhan 1440 H IPC Panjang bersinergi dengan Perum Bulog dimana IPC Panjang dan Perum Bulog melakukan MoU dalam rangka kerjasama jual beli suplay komoditi pangan. Sementara untuk menjaga keamanan IPC Panjang dibantu oleh Polsek Panjang serta dari Lanal Lampung menyediakan 2 (dua) unit Ambulance.

Yosi menjelaskan kegiatan ini merupakan bentuk aksi nyata IPC Panjang dalam eksistensinya hadir di tengan masyarakat khususnya masyarakat Kecamatan Panjang dengan semangat BUMN Hadir Untuk Negeri yang dikemas dalam Kegiatan IPC Panjang Peduli. 

Tahun ini IPC Panjang menyediakan 7.500 paket sembako untuk masyarakat Kecamatan Panjang. 

Dengan membayar Rp 10.000, masyarakat akan mendapatkan paket berisi beras, gula pasir, ikan kaleng, minyak goreng dan garam. Hasil penjualan paket sembako ini akan disumbangkan ke masjid – masjid disekitar Kota Bandarlampung.

“Semoga dengan adanya Pasar Murah ini sedikit dapat meringankan beban ditengah banyaknya kebutuhan dalam rangka menyambut Idul Fitri,” kata Yosi.

Sebelumnya melalui Pusat Pembinaan Dakwah Islam dalam rangka menyambut Bulan Ramadhan IPC Panjang  membagikan 2.100 paket sembako secara cuma – cuma untuk masyarakat Panjang, pada Jumat (3-5-2019) serta pemberian Tanda Cinta kepada 100 Anak Yatim Piatu dan bantuan alat disabilitas pada acara Safari Ramadhan.(rls)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Xiaomi Indonesia hadirkan Redmi Note 13 dan d ...

MOMENTUM, Jakarta -- Xiaomi Indonesia hadirkan Redmi Note 13 dan ...


Komisaris PTPN I: Waspadai Pestalotiopsis dan ...

MOMENTUM, Palembang -- Roda bisnis PT Perkebunan Nusantara (PTPN) ...


PT RPN Salurkan Dana TJSL kepada Anak Yatim d ...

MOMENTUM, Bogor – Dalam setiap proses bisnis, PT Riset Perkebun ...


Kebun Cinta Manis Siap Pasok Tebu Berkualitas ...

MOMENTUM, Ogan Ilir--Kebun tebu Cinta Manis yang dikelola PT Buma ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com