Pimpin Sertijab, Kapolres Minta Pejabat Baru Segera Selarasnya Kinerja

Tanggal 27 Mei 2019 - Laporan - 610 Views
Serah terima jabatan di Mapolres Lampung Timur./Arif

Harianmomentum.com--Memimpin prosesi serah terima jabatan, Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) AKBP Taufan Dirgantoro meminta Kapolsek baru menyelaraskan kinerja.

PPergantian jabatan dan alih tugas di lingkungan Polri merupakan hal yang biasa dan wajar terjadi serta merupakan siklus SDM yang berlangsung secara sistematis," ujar Kapolres AKBP Taufan Dirgantoro saat memimpin acara serah terima jabatan Kapolsek Sekampung Udik dan Kapolsek Labuhan Ratu di Aula Tribrata Polres Lampung Timur pada Senin (27-05-2019).

Kapolsek Sekampung Udik yang sebelumnya dijabat oleh Iptu Sudarli selama 14 bulan digantikan Iptu Nurjuanda. Sedangkan Kapolsek Labuhan Ratu Iptu GM Saragi digantikan oleh Iptu Gunawan.

"Saya ucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pejabat lama atas kinerja serta dedikasi dalam melaksanakan tugas selama mengabdikan diri di Polres Lampung Timur," kata dia.

Pejabat baru dia juga mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Polres Lampung Timur semoga dapat segera menyesuaikan diri," ungkap Kapolres.

Kapolres berharap agar pelaksanaan seluruh anggota Polres Lampung Timur dapat mengemban tugas dengan penuh tanggung jawab dan keikhlasan. Sertijab dihadiri oleh seluruh pejabat dan anggota Polres Lampung Timur.(rif)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Rampas HP, Penjambret Babak Belur Dihajar Mas ...

MOMENTUM, Pringsewu--Satu dari dua pelaku penjabret handohone di ...


Polisi Gerebek Arena Judi Sabung Ayam di Pung ...

MOMENTUM, Punggur--Tim Khusus Antibandit (Tekab) 308 Presisi Pols ...


Tender Batu PT KAI Diduga Bermasalah, KPKAD L ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Komite Pemantau Kebijakan Anggaran Daera ...


Dua Kabag dan Tiga Kasat di Polres Pringsewu ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Lima pejabat kepolisian di Polres Pringsew ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com