Bupati Lambar Kecewa

Tanggal 28 Mei 2019 - Laporan - 637 Views
Bupati Lambar Parosil Mabsus menyampaikan sambutan pada acara buka puasa bersama wartawan di kabupaten setempat

Harianmomentum.com--Bupati Lampung Barat (Lambar) Parosil Mabsus kecawa dengan sikap para kepala organisasi perangkat daerah (OPD) setempat yang tidak menghadiri acara buka puasa bersama, di Aula Kagungan, kantor pemkab setempat, Selasa (28-5-2019).

"Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi jajaran pemkab dengan rekan-rekan media, tapi kok malah kita tidak hadir. Ini enggak bener," kata bupati.

Bupati mengingatkan jajarannya agar kejadian tersebut tidak terulang lagi.

"Ini catatan Pak Sekda! Untuk apa kita undang media, undang pendamping PKH dan Pekon, kalau kita selaku pengambil kebijakan malah tidak hadir. Jadi saya berharap kejadian ini tidak terulang lagi," tegasnya.

Dalam sambutannya, Parosil memberikan apresiasi kepada insan pers  yang tetap konsisten dan obyektif mempublikasikan program-program pembangunan yang dilaksanakan  Pemkab lambar. 

"Apresiasi yang setinggi-tingginya buat semua media massa di Lambar. Kami mengajak kawan media terlibat lebih jauh lagi, terkait publikasi program Pemkab Lambar. Kalau ada yang kurang pas terkait program, kami siap menerima kritik dari kawan-kawan media, agar program yang kita jalankan lebih epektif, bermanfaat dan terasa," pintanya.

Menurut bupati, masih banyak program-program Pemkab Lambar yang belum terpublikasi dengan maksimal. "Hasil survei Pemkab Lambar, masih banyak program yang belum terpublikasi dengan maksimal," ungkapnya.

Dia mengakui, apa yang telah dilakukan  Pemkab Lambar tidaklah selalu baik dan sempurna. 

"Apa yang kita lakukan mungkin menurut kami sudah tepat dan baik, tapi menurut pandangan media berbeda dan banyak kekurangan. Seperti misalnya program PKH yang kurang tepat sasaran, dengan adanya kritik dari media, semoga bisa lebih baik lagi kedepannya," harapnya. (lem)


Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Pj Bupati Kunjungi Keluarga Dini, Pelajar yan ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Penjabat Bupati Pringsewu Marindo Kurniawa ...


Tahun 2023, Realisasi KUR Pertanian Tembus Rp ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Realisasi kredit usaha rakyat (KUR) untu ...


Bupati Pesawaran Apresiasi Gerakan Sinergi Re ...

MOMENTUM, Gedongtataan--Gerakan Sinergi Reforma Agraria adalah bu ...


Gelar Lampung Half Marathon, Pemprov Libatkan ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Pemerintah Provinsi kembali menggelar L ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com