Pemkab Lamtim Apresiasi Kepedulian BNI

Tanggal 28 Mei 2019 - Laporan - 608 Views
Wakil Bupati Lamtim Zaiful Bokhari menyerahkan bantuan sembako dari BNI untuk masyarakat di Kecamatan Wayjepara

Harianmomentum.com--Pemerintah Kabupaten Lampung Timur (Lamtim) mengapresiasi peran aktif dan kepedulian Bank Nasional Indonesia (BNI) membantu upaya pemerintah meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Apresiasi tersebut disampaikan Wakil Bupati Lamtim Zaiful Bokhari pada acara peringatan Hari Ulang Tahun ke 73 BNI, di Balai Desa Jepara, Kecamatan Wayjepara, Selasa (28-5-2019).

“Alhamdulillah di bulan suci Ramadan ini BNI masih bisa berbagi dengan masyarakat  Lampung Timur, terima kasih kepada BNI yang telah berperan aktif mendukung upaya pemerintah meningkatkan kesejahteraan masyarakat," kata wabup.

Acara peringatan HUT tersebut dilaksanakan dalam bentuk bakti sosial bantun sembako untuk masyarakat tidak mampu dan bantuan untuk masjid dan musala.

 Kepala BNI Cabang Kota Metro Mus Adral mengatakan pada peringatan HUT kali ini, pihaknya menyalurkan bantuan untuk sepuluh masjid dan musala masing-masing senilai Rp10 juta.

"Bantuan yang kami berikan bukan dalam bentuk uang, tapi peralatan ibadah yang masing-masing senilai Rp10 juta," kata Mus Adral.

Masjid dan musala penerima bantuan tersebut, antara lain: Masjid/Musala Nurul Huda, Al-Furqon, Al-Ikhlas, Al Barokah, dan Annur di Desa Brajaasri. Kemudian: Masjid/Musala Darul Fallah, Baiturrahman, Al-Ikhlas dan Babussalam di Desa Brajasakti serta Masjid/Musala Tarbiyatul Athfaldi Desa Sumberejo. 

Sedakan untuk bantuan sembako disiapkan  600 paket untuk masyarakat tidak mampu di enam desa: Brajasaka, Sriwangi, Jepara, Brajaemas, Brajadewa serta Desa Brajasakti. (rif) 


Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Semarak Ramadan, PT Solusi Bangun Andalas Ber ...

MOMENTUM, Aceh – Menyemarakkan bulan suci Ramadan 1445 Hijriah, ...


Partai Gerindra Bantu Korban Kebakaran di Abu ...

MOMENTUM, Abung Timur -- Ketua DPD Partai Gerindra Lampung, Rahma ...


LKS Alamanda dan PSM Diminta Jalin Kerja Sama ...

MOMENTUM, Gisting -- Pengurus Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS) ...


Yayasan Karya Bhakti ADHYAKSA dan Yamanika Ge ...

MOMENTUM, Lampung--Yamanika dan yayasan adhiyaksa berkolaborasi d ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com