Mobil Anggota DPRD Seruduk Rumah Warga

Tanggal 28 Mei 2019 - Laporan - 663 Views
Mobil ditinggalkan pengemudinya setelah nabrak rumah warga. Foto. Frk.

Harianmomemtum.com--Sebuah mobil Nisan Navara ditinggalkan pengemudinya setelah menabrak rumah warga di Kelurahan Panaragan, Kecamatan Tulangbawang Tengah, Kabupaten Tulangbawang Barat, Selasa (28-5-2019). 

Mobil berwarna hitam dengan nonor polisi polisi BE 9241 WB, kini berada tak jauh dari rumah yang ditabrak. Kondisi mobil, ban depan kanan pecah, dan sisi depan kanan mobil ringsek.

Kecelakaan yang terjadi di tikungan Poned Panarangan ini, diduga akibat ban mobil pecah. Pengemudi duga tak bisa mengendalikan kendaraannya lalu oleng dan menabrak rumah warga yang berada beberapa meter dari jalan.

Tidak diketahui siapa yang mengemudikan mobil yang diduga milik Sarmin, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tulangbawang Barat itu. 

Seorang saksi mengatakan, pengemudi mobil langsung ngacir dan meninggalkan mobilnya di lokasi. "Sopirnya tidak apa-apa. Setelah menabrak rumah warga, sopirnya langsung pergi," ujarnya.

Warga itu menduga, kecelakaan itu terjadi ban depan pecah ditambah dengan kondisi jalan lincin akibat hujan. Sehingga pengemudi tak dapat mengendalikan dan akhirnya nabrak rumah warga.

“Kalau kebut atau tidak kami gak tau tapi yang jelas kejadiannya pas hujan tadi terus dan terdengar suara letusan satu kali,” ucap Usup warga setempat yang juga mengaku tidak tahu kemana perginya sopir mobil itu. 

Namun, harianmomentum.com belum memperoleh konfirmasi dari pemilik mobil. (frk)..

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Dua Tersangka Korupsi BUMAKAM Tak Ditahan, Po ...

MOMENTUM, Bandaralampung--Dua tersangka korupsi di Badan Usaha Mi ...


Perkara Tipu Gelap Tiga Unit Mobil Mewah, BIN ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejaksaan Nege ...


Polisi Limpahkan Perkara Narkoba ke Kejari Pr ...

MOMENTUM, Pringsewu--Satnarkoba Polres Pringsewu melimpahkan lima ...


Jadi Saksi di PTUN Bandarlampung, Tony Eka Ca ...

MOMENTUM, Bandarlampung-- Sidang lanjutan gugatan tanah milik Zai ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com