Jemaah Majelis Taklim Buka Puasa di Rumah Dinas Bupati

Tanggal 30 Mei 2019 - Laporan - 530 Views
Bupati Tanggamus Dewi Handajani. Foto. Glh.

Harianmomentum.com--Jemaah pengajian ibu-ibu dari berbagai majelis taklim di Kabupaten Tanggamus memadati rumah dinas bupati setempat, Rabu (29-5-2019).

Bersama masyarakat setempat, jemaah pengajian itu mengikuti buka puasa bersama yang digelar Pemerintah Kabupaten Tanggamus. Kegiatan ini juga dihadiri para pejabat setempat.

Bupati Tanggamus Dewi Handajani menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang menghadiri buka puasa bersama di rumah dinasnya.

"Meskipun hujan deras, masyarakat antusias berkumpul di rumah dinas yang sebenarnya adalah rumah semua masyarakat Tangggamus," katanya. 

Menginjak hari ke-24 Ramadan, dia mengajak masyarakat lebih khusyuk berdoa dengan penuh harap agar ibadah selama Ramadan diterima Allah SWT. 

Bupati juga meminta dukungan masyarakat agar dapat menunaikan janji-janji politiknya. Berbagai bentuk kegiatan terkait Program 55 aksi Pemerintah Kabupaten Tanggamus, sudah dimulai.

Pada tahun ini, besamaan dengan safari Ramadan, telah direalisasikan bantuan satu masjid Rp20 juta dan 3 musala masing-masing Rp5 juta di seluruh kecamatan.

Selain itu, akan direalisasikan Kartu Lansia, satu ambulans per desa. Pada 2019, baru direalisasikan 100 ambulans, kemudian Puskesmas Rawat Inap dengan alat USG.

Bupati Tanggamus berharap masyarakat menjaga situasi tetap kondusif, nyaman dan aman. Jangan mudah terprovokasi. Situasi kondusif akan berpengaruh pada pembangunan. (glh/jal).


Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Pj Ketua TP PKK Lampura Bagikan Sembako dan R ...

MOMENTUM, Kotabumi--Penjabat (Pj) Ketua TP PKK Lampung Utara Lian ...


PWI Lampura Bekali Identitas Pengurus dan Ang ...

MOMENTUM, Lampung Utara--Pengurus atau anggota PWI (PWI) Lampung ...


Gelar Buka Bersama, Apdesi Sungkai Utara Baha ...

MOMENTUM, Sungkai Utara--Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indones ...


Pj Bupati Pringsewu Panen Perdana Padi Organi ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Penjabat (Pj) Bupati Pringsewu Marindo K ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com