TNI Bersama Polri Pantau Mudik Lebaran 2019

Tanggal 30 Mei 2019 - Laporan - 666 Views
Aparat TNI-Polri bertugas bersama amankan mudik lebaran./ist

Harianmomentum.com--Jajaran Komando Distrik Militer (Kodim) 0426 Tulangbawang bersama Polres Tuba dan Mesuji melaksanakan pengamanan di pos- pos Operasi Ketupat Krakatau 2019.

Hal itu dilaksanakan guna memberikan kenyamanan serta keamanan bagi masyarakat yang mudik Lebaran di wilayah setempat, Kamis (30-5).

Komandan Kodim 0426 Letkol Inf Kohir mengatakan, personel sudah bersinergi dengan anggota Polres Tuba dan Mesuji guna untuk mengamankan arus mudik lebaran di pos- pos pengamanan lebaran tersebut.

“Untuk di Kabupaten Tulangbawang ada dua pos dan Kabupaten Mesuji terdapat dua pos yang melibatkan anggota Kodim 0426," kata dia.

Dia melanjutkan, personel yang dilibatkan setiap harinya untuk Kabupaten Tulangbawang enam orang dan Kabupaten Mesuji empat orang.

Lanjut Komandan Kodim, pihaknya perlu memberikan rasa aman dan tentram untuk para pemudik lebaran, sehingga dalam perjalanan akan nyaman. 

“Imbauan kepada pemudik, siapkan dengan benar kendaraan yang akan dipergunakan baik roda dua maupun roda empat, dalam perjalanan kalau lelah segera istirahat, pos-pos Operasi Ketupat Krakatau 2019 sangat membantu untuk keperluan pemudik," pungkas Dandim. (rhm)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Dewan Pers Sebut Komite Publisher Rights Baka ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Dalam waktu enam bulan terhitung sejak d ...


Perpres Publisher Rights Diterbitkan untuk Me ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Kementerian Komunikasi dan Informatika R ...


PWI Lampung Matangkan Persiapan Diskusi dan B ...

MOMENTUM, Bandarlampung -- Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lam ...


Angkutan Lebaran 2024, ASDP Bakauheni Siapkan ...

MOMENTUM, Bakauheni--PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) Cabang Bak ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com