Tugu Badak Depan Kantor Pemkab Lamtim Tak Terawat

Tanggal 09 Jun 2019 - Laporan - 2831 Views
Tuigu Badak di depan komplek Kantor Pemkab Lampung Timur

Harianmomentum.com--Kurang perawatan. Begitulah kondisi Tugu Badak di depan Komplek Perkantoran Pemerintah Kabupaten Lampung Timur (Lamtim) saat ini.

Tugu yang dibangun untuk sebagai salah satu ikon dan untuk memperindah lingkungan perkantoran tersebut, justru terlihat kurang sedap dipandang. Tanaman semak liar tumbuh subur menutup pagar pembatas tugu dengan ornamen khas Lampung itu.

"Harusnya bagus untuk foto selfi, tapi justru kurang enak dilihat. Pagar pembatasnya dipenuhi  tanaman semak liar. Kok sepertinya tidak ada perawatan. Padahal tugu inikan tepat di depan kantor pemkab," kata seorang warga yang hendak berfoto sefli di tugu tersebut pada harianmomentum.com, Minggu (9-6-2019). Hal senada disampaikan seorang warga setempat. Menurut dia, seharusnya pemkab melakukan perawatan terhadap bangunan yang dijadikan ikon kabupaten.

"Tugu itu kan dibangun dengan dana yang tidak sedikit, sebagai salah satu ikon kabupaten.Harusnyakan ada anggaran perawatan. Masak dibiarkan seperti itu," keluhnya.

Pantauan Harianmomentum.com hampir setiap sore tugu badak itu dikunjungi masyarakat, terutama anak muda untuk sekedar bercengkrama sambil berfoto selfi.

"Kalau saja Tugu Badak ini bersih dan rapi, pasti lebih asik lagi untuk foto dan nongkorng-nongkrong. Sayang nggak kerawat," kata seorang pengunjung. (rif)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Perdagangan dan Jasa di Metro Serap 35,53 Per ...

MOMENTUM, Metro--Sektor perdagangan dan jasa mendominasi lapangan ...


Kabar Gembira, THR ASN Pemprov Cair Pekan Dep ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Kabar gembira bagi para aparatur sipil n ...


Bersama Pj Ketua PKK, Firsada Safari Ramadan ...

MOMENTUM, Panaragan -- Penjabat (Pj) Bupati Tulangbawang Barat (T ...


Sejumlah Program Pembangunan di Pardasuka Dir ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Pemerintah Kabupaten Pringsewu pada anggar ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com