Pantau Mudik Lebaran, Polres Lamtim Hadirkan Aladin

Tanggal 09 Jun 2019 - Laporan - 583 Views
Pos Pengamanan bertema Aladin di pasar Tridatu Desa Rajabasalama Kecamatan Labuhanratu./Arif

Harianmomentum.com--Berbagai cara dilakukan Polres Lampung Timur dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat terutama bagi pemudik yang kembali ke tempat kerja atau perantauan.

Selain pos pelayanan yang berlokasi di perempatan Desa Mataram Marga Kecamatan Sukadana dengan bermotif gambar superhero yang tergabung dalam Avengers. Polres Lamtim juga menghadirkan pos pengamanan (Pos Pam) di pasar Tridatu Desa Rajabasalama Kecamatan Labuhanratu dengan bertemakan Aladin.

Kasat Lantas Polres Lampung Timur AKP Rafli Yusup Nugraha kepada harianmomentum.com, Minggu (9-6-2019) mengatakan tujuan dibuat motif bertemakan unik seperti ini untuk menghilangkan kesan monoton dan lebih akrab dengan pengunjung sehingga hilang kesan seram atau resmi.

"Meskipun hari ini hari terakhir operas ketupat, namun kita tetap memberikan pelayanan dan pengamanan yang maksimal bagi masyarakat yang melakukan arus balik terutama yang melistas dijalan lintas timur ini," ujar Rafli.

Rafli menambahkan bagi para pemudik yang sedang melakukan arus balik yang kelelahan di jalan dihimbau untuk istirahat di pos pengamanan yang telah kita siapkan di beberapa titik sepanjang Jalan Lintas Timur.

"Dalam pos pengamanan tersebut kita siapkan wifi gratis, taman bermain anak, service motor gratis, pijat gratis dan pelayanan kesehatan gratis, pemudik juga dihibur dengan musik akustik juga disiapkan toilet umum," kata Rafli.(rif)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Polisi Limpahkan Perkara Narkoba ke Kejari Pr ...

MOMENTUM, Pringsewu--Satnarkoba Polres Pringsewu melimpahkan lima ...


Jadi Saksi di PTUN Bandarlampung, Tony Eka Ca ...

MOMENTUM, Bandarlampung-- Sidang lanjutan gugatan tanah milik Zai ...


Menantu Wanita Curi Uang Mertua Sebanyak Rp16 ...

MOMENTUM, Padangaru -- Seorang menantu di Lampung Tengah nekat me ...


Polres Mesuji Ajak Waspadai Peredaran Uang Pa ...

MOMENTUM, Mesuji--Menjelang Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriyah, Sa ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com