Kehadiran Pegawai Pemkab Lambar Capai 99 Persen

Tanggal 10 Jun 2019 - Laporan - 601 Views
Wakil Bupati Lampung Barat Mad Hasanurin (kiri) memeriksa absensi kehadiran pegawai pada hari pertama kerja usai cuti lebaran

Harianmomentum.com--Kedisiplinan pegawai Pemerintah Kabupaten Lampung Barat (Lambar) patut mendapat apresiasi dan menjadi contoh bagi para pegawai di daerah lain.

Tingkat kehadiran pegawai di lingkup Pemkab Lambar pada hari pertama masuk kerja usai cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriyah, mencapai 99 persen.

"Ahamdulillah tingkat kehadiran ASN di Lampung Barat mencapai 99 persen. Ini sesuatu yang luar biasa dan patut diapresiasi,” kata Wakil Bupati Lambar Mad Hasnurin usai memimpin apel dan inspeksi mendadak (sidak) di lingkup pemkab setempat, Senin (10-6-2019).

Data Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Lambar mencatat pada hari pertama kerja usai cuti lebaran, hanya tiga pegawai yang tidak masuk karena izin sakit.

Sebelumnya, pada hari pertama kerja usai cuti lebaran, jajaran menggela apel dan halal bil halal.

Apel dan halal bil halal tersebut dipimpin langsung Bupati Parosil Mambasus. Pada kesempatan itu bupati menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin juga mengingatkan seluruh pegawai untuk terus menjaga dan meningkatkan disiplin kerja.

"Mari kita jadikan momentum Hari Raya Idul Fitri ini untuk mengevaluasi segala kekurangan dan kealfaan menjadi sebuah kebaikan di masa yang akan datang, termasuk menjaga dan meningkatkan disiplin kerja," kata bupati. (lem)

  


Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Pemkab Mesuji akan Bangun Jembatan Penghubung ...

MOMENTUM, Mesuji -- Besok, Jumat 29 Maret 2024, Penjabat Bupati M ...


Perdagangan dan Jasa di Metro Serap 35,53 Per ...

MOMENTUM, Metro--Sektor perdagangan dan jasa mendominasi lapangan ...


Kabar Gembira, THR ASN Pemprov Cair Pekan Dep ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Kabar gembira bagi para aparatur sipil n ...


Bersama Pj Ketua PKK, Firsada Safari Ramadan ...

MOMENTUM, Panaragan -- Penjabat (Pj) Bupati Tulangbawang Barat (T ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com