Polisi Masih Selidiki Penemuan Mayat Bayi di Metro

Penemuan kantong plastik berisi mayat bayi di kamar mandi Chandra Supermarket Kota Metro

Harianmomentum.com--Kepolisian Resor (Polres) Kota Metro mesih menyelidiki kasus pembuangan mayat bayi berjenis kelamin laki-laki yang dibungkus plastik warna hitam pada sebuah kamar mandi di pusat perbelanjaan Chandra supermarket, Senin (10-6-2019), sekira pukul 10:00 pagi kemarin. 

Kasatreskrim Polres Metro AKP Gigih Andri Putranto, mengakui jika saat ini pihaknya tengah tengah melakukan pemeriksaan di Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan meminta keterangan dari saksi-saksi di sekitar lokasi. 

"Masih dalam penyelidikan. Dan kami masih meminta keterangan dari saksi yang ada disekitaran lokasi kejadian perkara," ujarnya mewakili Kapolres Kota Metro AKBP Ganda M.H Saragih, Selasa (11-6-2019).

Dia menegaskan, akan terus melakukan menyelidikan untuk mengungkap pelaku pembuangan mayat bayi tersebut.

"Kami akan berusaha keras untuk mengungkap kasus ini," tegasnya. 

Sementara, Manager Chandra Departmen Store Kota Metro, Deni, menyerahkan sepenuhnya kepada pihak kepolisian untuk mengungkap kasus pembuangan mayat bayi tersebut. 

"Kita serahkan semua kepada pihak kepolisian. Semoga kasus ini cepat terungkap," katanya. 

Dia mengakui, tidak bisa memantau pelaku pembuangan mayat bayi dikarenakan minimnya keberadaan CCTV. 

"CCTV ada, tapi dilepas semua karena ada renovasi gedung, dan sampai saat ini belum kita pasang. Jadi pelakunya tidak terpantau CCTV," ujarnya.(pie)

Berikan Komentar