Sekdakab Tanggamus Lantik Sejumlah Pejabat

Tanggal 11 Jun 2019 - Laporan - 898 Views
Sekdakab Tanggamus Hamid H Lubis menyerahkan SK pengangkatan jabatan kepada salah satu pejabat daerah setempat

Harianmomentum.com--Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Tanggamus Hamid H Lubis mewakili Bupati Dewi Handajani melantik sejumlah pejabat di lingkup pemerintahan kabupaten setempat, Selasa (11-6-2019).

Bupati Tanggamus Dewi Handajani dalam sambutan tertulis yang dibacakan Sekdakan Hamid H Lubis mengatakan mutasi dan promosi jabatan merupakan hal biasa dalam lingkup birokrasi kepemerintahan.

"Selain mengisi kekosongan jabatan pada organisasi perangkat daerah, mutasi dan rolling adalah upaya penyegaran kinerja sekaligus peningkatan jenjang karier aparatur sipil negara," kata bupati.

Bupati berharap, mereka yang dilantik segera  beradaptasi dan melaksanakan program kerja sesuai bidang tugas masing-masing.    

Pelantikan tersebut berdasarkan Surat Keputusan Bupati Tanggamus Nomor : 821.2/567/37/2019 tentang pemberhentian, pemindahan dan pengangkatan pegawai Negeri Sipil dalam dan dari jabatan camat, administrator dan pengawas di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Tanggamus. 

Mereka yang dilantik pada kesempatan itu, antara lain: Muhaimin Sastra Negara, sebagai Staf Ahli Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan, Gigih Rudiansyah sebagai Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah.

Selanjutnya: Erlan Deni Saputra sebagai Camat Kotaagung Barat, M.Gunawan, sebagai Kepala Bidang Perdagangan pada Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah Perindustrian dan Perdagangan serta Rita Aryanti sebagai Kepala Sub Bagian Pengembangan Potensi Daerah pada Bagian Perekonomian Sekretariat Daerah Kabupaten Tanggamus. (glh/hal)


Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Pj Ketua TP PKK Lampura Bagikan Sembako dan R ...

MOMENTUM, Kotabumi--Penjabat (Pj) Ketua TP PKK Lampung Utara Lian ...


PWI Lampura Bekali Identitas Pengurus dan Ang ...

MOMENTUM, Lampung Utara--Pengurus atau anggota PWI (PWI) Lampung ...


Gelar Buka Bersama, Apdesi Sungkai Utara Baha ...

MOMENTUM, Sungkai Utara--Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indones ...


Pj Bupati Pringsewu Panen Perdana Padi Organi ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Penjabat (Pj) Bupati Pringsewu Marindo K ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com