Bupati Lambar Siap Perkuat Sinergi dengan Pemprov

Tanggal 12 Jun 2019 - Laporan - 799 Views
Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus

Harianmomentum.com--Menyusul dilantiknya Arinal Djunaidi dan Chusnunia sebagia Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung periode 2019-2024, Bupati Lampung Barat (Lambar) Parosil Mabsus menyatakan siap bersinergi, mendukung program pembangunan yang akan dilaksanakan lima tahun mendatang.

Menurut Parosil, salah satu kunci keberhasil program pembangunan adalah terjalinya sinergi yang baik antara pemerintah kabupaten/kota, provinsi dan pusat. Karane itu, dia mengatakan siap bersinergi dengan Pemerintah Provinsi Lampung di bawah kepemimpinan Arinal Djunaidi-Chusnunia, untuk mencapai keberhasilan program pembangunan lima tahun mendatang.

"Atas nama masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Lampung Barat, saya menyampaikan selamat kepada bapak Arinal dan ibu Chusnunia yang telah dilantik sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung. Pemkab Lampung Barat siap bersinergi mendukung keberhasilan program pembangunan lima tahun mendatang," kata Parosi, Rabu (12-6-2019).

Parosil mengaku optimistis, Provinsi Lampung akan lebih maju di bawah duet kepemimpinan Arinal Djunaidi-Chusnunia.

"Pak Arinal pernah menjadi kepala dinas kehutanan hingga menjadi sekda provinsi. Jadi kemampuan manajerialnya tidak perlu diragukan lagi. Kami yakin dengan sinergitas antara pemerintah provinsi dan kabupaten, akan mampu merealisasikan tujuan dan cita-cita pembangunan menjadikan Lampung lebih maju," harapnya. (lem)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Pj Bupati Kunjungi Keluarga Dini, Pelajar yan ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Penjabat Bupati Pringsewu Marindo Kurniawa ...


Tahun 2023, Realisasi KUR Pertanian Tembus Rp ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Realisasi kredit usaha rakyat (KUR) untu ...


Bupati Pesawaran Apresiasi Gerakan Sinergi Re ...

MOMENTUM, Gedongtataan--Gerakan Sinergi Reforma Agraria adalah bu ...


Gelar Lampung Half Marathon, Pemprov Libatkan ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Pemerintah Provinsi kembali menggelar L ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com