Arinal Ingin Bangun sport center di Lampung

Tanggal 13 Jun 2019 - Laporan - 593 Views
Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung Arinal Djunaidi - Chusnunia s aat jumpa pers.

Harianmomentum.com--Pasca dilantik, Gubernur Arinal Djunaidi berencana meminta kepada Presiden Indonesia untuk membangun sport center atau pusat kegiatan olahraga di Lampung.

Hal itu disampaikan Arinal saat jumpa pers di rumah dinas Mahan Agung usai penyambutan kedatangan Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung periode 2019-2024, Kamis (13-6).

Arinal mengatakan sebagai Gubernur Lampung dia sangat dekat dengan Presiden Jokowi. "Kira-kira kalian (wartawan) mau minta apa? Coba saya dulu yang bertanya," canda Arinal.

Dia pun langsung menyebutkan keinginannya terhadap Jokowi agar Lampung dapat memiliki sport center. "Jadi jangan di Palembang saja, tapi kita juga harus punya sport center. Ini akan saya bicarakan dengan presiden," sebutnya.

Dia mengatakan sport center Lampung yang akan dibangun harus bertaraf nasional, bahkan internasional. "Agar kita nanti punya sarana olahraga yang mendunia, paling tidak nasional," terangnya.

Arinal berharap, jika pembangunan sport center itu terwujud, pemerintah  kabupaten/kota juga harus berupaya membangun sarana olagraga yang memadai di wilayah masing-masing. "Sehingga ini berdampak pada kabupaten/kota yang juga harus menyiapkan itu," terangnya. (adw)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Pj Bupati Kunjungi Keluarga Dini, Pelajar yan ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Penjabat Bupati Pringsewu Marindo Kurniawa ...


Tahun 2023, Realisasi KUR Pertanian Tembus Rp ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Realisasi kredit usaha rakyat (KUR) untu ...


Bupati Pesawaran Apresiasi Gerakan Sinergi Re ...

MOMENTUM, Gedongtataan--Gerakan Sinergi Reforma Agraria adalah bu ...


Gelar Lampung Half Marathon, Pemprov Libatkan ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Pemerintah Provinsi kembali menggelar L ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com