Ini Agenda Gubernur Besok

Tanggal 16 Jun 2019 - Laporan - 1089 Views
Agenda harian Pemprov Lampung.

Harianmomentum.com--Gubernur Lampung dan Wakil Gubernur Lampung Arinal Djunaidi-Chusnunia dijadwalkan akan memimpin apel besar di lapangan Korpri, Pemerintah Provinsi Lampung, Senin (17-6-2019) pukul 07.30 pagi.

Kemudian pada pukul 09.00, Gubernur dan Wakil Gubernur akan memimpin briefing bersama para pejabat eselon II dan III Pemprov Lampung. Briefing akan berlangsung di Balai Keratun Lantai III Pemprov Lampung.

"Yang memimpin apel besar Gubernur Lampung, ibu Wagub, Kapolda, Danrem dan Kajati hadir.  Semua (Forkopimda) diundang," ujar Plt Kepala Biro Humas dan Protokol Yudy Hermanto saat dihubungi, Minggu (16-6).

Agenda selanjutnya yakni briefing oleh Gubernur dan Wakil Gubernur. Semua pejabat wajib hadir. "Ketemu dengan seluruh eselon II dan III di Balai Keratun. Semua wajib hadir karena beliau (Gubernur dan Wagub) akan memaparkan tentang program-program yang akan dilaksanakan sesuai dengan visi misi," jelasnya.

Bukan hanya itu, menurut Yudi, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi juga akan menghadiri sidang Paripurna HUT Kota Bandarlampung ke 337 di kantor DPRD Kota.

"Setelah itu beliau akan menghadiri sidang paripurna HUT Kota Bandarlampung di DPRD setempat, jam 11. Beliau akan memberikan sambutan dan sudah dikonfirmasi dengan Sekda Bandar Lampung dan Sekda senang sekali," kata Yudy. (rls)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


DLH Metro Tunggul AMDAL TPAS Sistem Controlle ...

MOMENTUM, Metro--Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Metro  me ...


Kuota Haji Lampung yang Tak Terisi Dialihkan ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Sisa kuota jemaah calon haji (JCH) Lampu ...


OTD Haji Tahun Ini Disepakati Rp4,9 Juta ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Ongkos transit daerah (OTD) untuk jemaah ...


Musrenbang Pringsewu, Intizam: Perlu Ada Kese ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Pemerintah Kabupaten Pringsewu melaksanaka ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com