Warga Kampung Palembang Temukan Mayat Pria dengan Luka Sayat di Kepala

Lokasi penemuan mayat dengan luka sayat di kepala

Harianmomentum.com--Warga di kawasan Jalan RE Martadinata, Kampung Palembang, Kecamatan Telukbetung Selatan, Kota Bandarlampung, geger.

Sosok mayat laki-laki dengan luka sayat di kepala, ditemukan tertelungkup di lahan lokasi bangunan gedung Yayasan Suaka Insan, Kampung Palembang, Kelurahan Pesawahan, Telukbetung Selatan, Minggu pagi (16-4-2019).

Mayat tanpa identitas tersebut mengenakan celana panjang jeans warna biru, kemeja kotak-kotak dan sepatu warna abu-abu.

Selain luka sayat di kepala, juga terdapat luka di telinga dan wajah mayat laki-laki yang diperkirakan berusia 35 tahun itu. 

Said Ketua RT 041 LK III Kampung Palembang, Pesawahan mengatakan mayat itu ditemukan menjelang subuh.

"Saya itu nggak tahu pasti penemuan jam berapa, tapi jam sekitar 04.00 WIB saya mendapat laporan dari warga," ujar Said.

Saat Said sampai di tempat kejadian, lokasi sudah ramai warga yang berkerumun di luar pagar lahan pembangunan gedung milik Yayasan Suaka Insani itu.

"Saya datang korban sudah dalam kondisi telungkup dan banyak darah, kemudian saya koordinasi dengan Polmas. Pagar dikunci, makanya saya bawa gergaji buat buka gerbang," tutiernya.

Di lokasi ditemukan: tiga gelas bekas minuman keras (miras), dua kantong plastik pengemas miras, buah salak, kacang, dan martabak manis. Di dekat lokasi juga ditemukan dua sepeda motor yang diduga milik para pelaku, berplat nomor polisi BE 6225 CE dan BE 4591 BA. 

Saat ini jenazah sudah dibawa ke RSUD Abdul Moeloek dan lokasi penemuan mayat sudah dipasang garis polisi. (iwd)

Berikan Komentar