PWI Pringsewu Halal Bihalal

Keluarga besar PWI Kabupaten Pringsewu menggelar Halal Bihalal Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriyah/2019 Masehi

Harianmomentum.com--Jajaran Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Kabupaten Pringsewu menggelar Halal Bihalal Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriyah/2019 Maseh.

Agenda tersebut berlangsung di kediaman anggota PWI setempat Samsuri, di Pekon Waringinsari Barat, Kecamatan Sukoharjo, Minggu (16-6-2019).

Seksie Usaha dan Kesejahteraan  PWI Pringsewu Supriyanto mengatakan Halal Bihalal itu merupakan agenda rutin yang digelar setiap tahun, untuk lebih mempererat silaturahmi dan memupuk kebersamaan anggota.

"Halal Bihalal ini rutin kita gelar tiap, tahun. Tempatnya bergilir di rumah salah satu anggota. Kali ini yang kesepuluh kita laksanakan di rumah saudara Samsuri diberengi dengan arisan IKWI PWI," kata Supriyanto.

Dia menerangkan, selain Halal Bihalal, sebelumnya PWI setempat juga melakukan bakti sosial berupa pembagian daging sapi untuk anggota dan masyarakat di sekitar kantor sekretariat PWI setempat.

"Menjelang lebaran kemarin, kita juga gelar bakti sosial pembagian daging sapi untuk anggota dan masyarakat.Semua kegiatan itu merupakan program rutin yang kita laksanakan tiap tahun," terangnya.

Hal senada disampaikan Ketua PWI Pringsewu Budi Karyadi. Menurut dia, selain mempererat silaturahmi agenda Halal Bihalal dan arisan IKWI tersebut bagian dari upaya mempererat koordinasi dan sinergi jajaran PWI dalam melaksanakan program kerja.

"Kita ingin seluruh anggoat PWI Pringsewu tetap kompak dan solid melaksanakan program kerja untuk menjaga marwah organisasi dan meningkatkan peran aktif pers dalam menudukung program pembangunan di kabupaten ini," kata Budi.

Wartawan senior PWI Pringsewu Dwi Purnomo pada kesempatan itu, mengingatkan seluruh jajaran organisasi wartawan tertua di Indonesia itu dapat kembali menghidupkan lembaga koperasi anggota.   

"Semoga kedepan koperasi anggota PWI Pringsewu dapat kembali dihidupakan sebagai lembaga usaha perekonomian untuk meningkatkan kesejahteraan anggota," harapnya. (lis)


Berikan Komentar