Zaiful Fokus Perbaikan Infrastruktur

Tanggal 16 Jun 2019 - Laporan - 571 Views
Plt Bupati Lamtim Zaiful Bokhari (empat dari kanan) menghadiri pengajian akbar dan halal bihalal di Kecamatan Batanghari Nuban

Harianmomentum.com--Perbaikan infrastruktur jalan akan menjadi fokus utama program kerja Pelaksana Tugas  Bupati Lampung Timur (lamtim) Zaiful Bokhari.

Hal tersebut disampaikan Zaiful saat menghadiri Pengajian Akbar dan Halal Bihalal yang digelar Tim Penggerak PKK Kecamatan Batanghari Nuban. Kegiatan berlangsung di Musala Nahdlassajidin, Dusun VI Desa Bumijawa, kecamatan setempat, Minggu, (16-6-2019).

"Saya ingin menyampaikan karena bupatinya berbeda tentunya kebijakan pemerintah akan berbeda pula. Artinya kalau sebelumnya program kerja lebih banyak festival untuk promosi pariwisata, kedepan akan kita kurangi. Kita akan lebih banyak memperbaiki infrastruktur jalan sebagai pendukung tranportasi dan perekonomian masyarakat," kata Zaiful. 

Dia juga menyatakan siap untuk menerima kritik terkait pelaksanaan program pembangunan. Menurut dia, program pembangunan tidak bisa berjalan optimal tanpa dukungan dan peran aktif masyarakat. 

"Kritik itu bagian dari aspirasi masyarakat sebagai bentuk dukungan terhadap pelaksanaan pembangunan. Karena itu, saya siap menerima kritik, saran dan masukan untuk kemajuan pembangunan di Kabupaten Lampung Timur," tegasnya.

Pada kesempatan itu Zaiful juga menyampaik selamat Hari Raya Idul Fitri kepada seluruh masyarakat kabupaten setempat.

"Atas nama pribadi dan pemkab, saya ucapakan Selamat Hari Raya Idul Fitri dan mohon maaf lahor dan batin kepada seluruh masyarakat Lampung Timur, khususnya di Kecamatan Batanghari Nuban," kata Zaiful.

Selain Ketua TP PKK dan jajaran Unsur Pimpinan Kecamatan Batanghari Nuban, turut hadir pada kesemaptan itu sejumlah pejabat Pemkab Lamtim, antara lain: Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Tarmizi, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Puji Riyanto dan Kepala Bagian Otonomi Daerah Syamsurijal. (rif)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


DPRD dan Disnakertrans Lampung Selatan Bahas ...

MOMENTUM, Kalianda--Panitia Khusus Badan Anggaran DPRD Lampung Se ...


DPRD Lamsel Soroti Lampu PJU Rusak dan Lahan ...

MOMENTUM, Kalianda -- DPRD Lampung Selatan menyoroti lampu penera ...


DPRD Lampung Selatan Minta Dinas Koperasi Leb ...

MOMENTUM, Kalianda--Dinas Koperasi dan UMKM Lampung Selatan menya ...


Pansus DPRD Lampung Selatan Usulkan Tarif Pot ...

MOMENTUM, Kalianda--Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Lampung ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com