Bupati Tuba Lantik 52 Anggota BPK

Tanggal 17 Jun 2019 - Laporan - 661 Views
Bupati Tulangbawang Winarti melantik anggota BPK dari Kecamatan Meraksaaji

Harianmomentum.com--Bupati Tulangbawang (Tuba)  Winarti melantik dan mengukuhkan 52 anggota Badan Permusyawaratan Kampung (BPK) dari Kecamatan Meraksaaji. Pelantikan berlangsung ruang rapat utama kantor pemkab setempat, Senin (17-6-2019).

Pada kesempatan itu, bupati mengingatkan tugas utama BPK adalah sebagai mitra kerja aparatur kampung. "Anggota BPK bukan hanya mengawasi dan mengontrol program pembangunan di tingkat kampung. Paling utama adalah  harus mampu bersinergi dengan aparatur kampung menyukseskan pelaksanaan program pembangunan." kata bupati..

Bupati juga meminta anggota BPK dapat mendorong aparatur kampung memperkuat sinergi pelaksanaan pembangunan dengan program pemerintah kabupaten, provinsi dan pusat.

"Salah satu kunci sukses pembangunan adalah sinergisitas pelaksanaan program mulai dari tingkat kampung, kabupaten, provinsi dan pusat," terangnya.

Dia menegaskan, Pemkab Tuba akan terus konsisten melaksanakan program pembangunan  yang memprioritaskan kepentingan masyarakat secara langsung.

Selain sejumlah pejabat pemkab, turut hadi pada pelantikan itu unsur pimpinan kecamatan dan para aparatur kampung dari Kecamatan Meraksaaji. (rhm)     


Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Kabar Gembira, THR ASN Pemprov Cair Pekan Dep ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Kabar gembira bagi para aparatur sipil n ...


Bersama Pj Ketua PKK, Firsada Safari Ramadan ...

MOMENTUM, Panaragan -- Penjabat (Pj) Bupati Tulangbawang Barat (T ...


Sejumlah Program Pembangunan di Pardasuka Dir ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Pemerintah Kabupaten Pringsewu pada anggar ...


Pelunasan Bipih tahap II Ditutup, 106 Jemaah ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Waktu pelunasan biaya perjalanan ibadah ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com