Disdikbud Pringsewu Diminta Perkuat Sinergi

Tanggal 18 Jun 2019 - Laporan - 567 Views
Bupati Pringsewu Sujadi berhala bihalal dengan jajaran dinas pendidikan dan kebudayaan setempat

Harianmomentum.com--Bupati Pringsewu Sujadi kembali mengingatkan seluruh jajaran pemkab setempat menjaga kekompakan dan memperkuat sinergi pelaksanaan program kerja.

Hal tersebut disampaikan bupati saat menghadiri Halal Bihalal Hari Raya Idul Fitri, di Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) setempat, Selasa (18-6-2019).

"Halal bihalal ini harus menjadi momentum bagi seluruh jajaran pemkab, khususnya dinas pendidikan dan kebudayaan untuk mempererat silaturahmi sekaligus memperkuat sinergi pelaksanaan program kerja," kata bupati.

Bupati juga meminta kepada seluruh jajaran disdikbud setempat untuk tetap berkomitmen meningkatkan mutu program pendidikan di Kabupaten Peringsewu.

"Tenaga pendidik adalah pekerjaan yang sangat mulia. Masa depan generasi penerus bangsa ini ada di tangan anda. Karena itu, kita harus tetap berkomitmen meningkatkan mutu program pendidikan di Kabupaten Pringsewu," pintanya. 

Selain bupati, halal bihalal tersebut juga dihadiri Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Andi Wijaya, Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Johndrawadi, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Heri Iswahyudi, para kepala UPTD  pendidikan, para  kepala sekolah serta guru dan tenaga kependidikan di Kabupaten Pringsewu.

Halal bihalal diisi dengan ceramah agama yang disampaikan KH.M.Sholeh pengasuh Pondok Pesantren Roudhotul Ulum, Kabupaten Jember, Jawa Timur. (lis)



Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


18 Pelamar JPTP Lulus Uji Kompetensi, Satu Gu ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung me ...


365 Calon Jemaah Haji Metro Mengikuti Manasik ...

MOMENTUM, Metro--Sebanyak 365 calon jamaah haji (CJH) Kota Metro ...


Bupati Lamsel Serahkan 14 Sertifikat Gratis P ...

MOMENTUM, Kalianda--Bupati Lampung Selatan (Lamsel) Nanang Ermant ...


Pj Bupati Tulangbawang Barat Ziarah ke Makam ...

MOMENTUM, Pagardewa -- Penjabat (Pj) Bupati Tulangbawang Barat (T ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com