Zaiful Siap Majukan Lampung Timur

Tanggal 19 Jun 2019 - Laporan - 588 Views
Plt Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari saat memberikan sambutan.

Harianmomentum.com--Pelaksana Tugas (Plt( Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari siap membangun kabupaten setempat.

Hal itu dikatakan Plt Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari saat mengawali sambutan Pada acara serah terima jabatan dan pelepasan Bupati Lampung Timur, di gedung Pusiban, rabu (19-6-2019).

"Selamat kepada Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung Semoga dapat menjalankan amanah dan memajukan provinsi Lampung kedepan lebih baik lagi dan terima kasih kepada ibu Chusnunia yang selama menjabat sebagai bupati Lampung Timur telah banyak membangun dan memberikan kemajuan serta kesejahteraan bagi masyarakat Kabupaten Lampung Timur bumi Tuah bepadan," ujar Zaiful.

Zaiful juga meminta dukungan kepada seluruh pejabat dan masyarakat se-kabupaten Lampung Timur dimasa kepemimpinannya kedepan Lampung Timur dapat menjadi lebih baik.

"Semoga kedepan Lampung timur lebih baik dan lebih maju lagi sehingga kesejahteraan masyarakat dapat terwujud sesuai yang kita inginkan," harapnya

Zaiful juga mengatakan Dengan mandat dan amanah yang telah saya terima, saya berkomitmen untuk menjadi pemimpin yang
dapat mengayomi dan melayani seluruh masyarakat Lampung Timur, tanpa terkecuali, dan saya akan terus menjaga mandat, kepercayaan dan kontrak politik yang mulia dengan masyarakat Kabupaten Lampung Timur.

"Seluruh pikiran, tenaga, waktu dan sumber daya yang saya miliki, akan saya dedikasikan untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Lampung Timur," tambahnya

Dia juga mengatakan, Kepada segenap jajaran pemerintah daerah
utamanya para aparatur sipil negara, saya mengajak kita semua untuk bekerja secara profesional dan berintegritas untuk membangun dan melayani seluruh masyarakat guna mewujudkan kehidupan bersama yang lebih baik.

"Banyak kebutuhan dasar dalam kehidupan masyarakat, berada dalam tanggung jawab pemerintah daerah. Mari kita jalankan tugas dan kewajiban tersebut dengan penuh tanggung jawab dan keikhlasan," katanya. (rif)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Walikota Metro Apresiasi Disiplin Pegawai ...

MOMENTUM, Metro--Walikota Metro Wahdi mengapresiasi kedisiplinan ...


Hari Pertama Kerja, Kehadiran Pegawai di Lams ...

MOMENTUM, Kalianda--Tingkat kehadiran aparatur sipil negara di li ...


Tantangan Pembangunan Kian Kompleks, ASN Prin ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Aparatur sipil negara (ASN) Pemkab Pringse ...


Tak Ada yang WFH, Pemprov Pastikan Pelayanan ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung me ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com