TMMD 2019 di Tulangbawang Disinergikan dengan 25 Program Prorakyat

Tanggal 21 Jun 2019 - Laporan - 603 Views
Bupati Tulangbawang Winarti saat Rakornis TMMD di Sumatera Selatan. Foto. Ist.

Harianmomentum.com--TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-105 Tahun 2019 di Kabupaten Tulangbawang, Provinsi Lampung, akan disinergikan dengan 25 program prorakyat. 

Program TMMD tahun ini diharapkan terlaksana secara optimal agar dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat," ujar Bupati Tulangbawang Winarti pada Rakornis TMMD Ke-105 di Markas Besar Kodam II Sriwijaya, Sumatera Selatan, Kamis (20-6-2019).

Menurut Winarti, sinergi program TMMD dengan program pemerintah daerah yang menjadi lokasi TMMD, mendapatkan respon positif dari Menteri Sosial Agus Gumiwang Kartasasmita yang hadir dalam rakor itu.

Karena itu, dia meminta seluruh elemen di Tulangbawang untuk turut menyukseskan program TMMD. "Saya berharap semua elemen di Tulangbawang bisa bersinergi dan bergotong-royong menyukseskan program TMMD," katanya.

TMMD di Tulangbawang, akan dipusatkan di Kecamatan Menggala Timur Kampung Bedarow Indah. Dilaksanakan pada 10 Juli sampai 8 Agustus 2019, dengan 21 hari kerja fisik dan sembilan hari nonfisik.

Hadir dalam Rakornis TMMD antara lain Pangdam Sriwijaya Mayjen TNI Irwan, Danrem 043/Gatam Kol. Inf. Tuafiq Hanafi, Dandim 0426/TB Letkol Kohir, Ketua DPRD Tulangbawang Sopi'i, dan beberapa kepala OPD Tulangbawang, seperti Kadis Sosial A. Sukur, Kepala Bapeda-Litbang Dicky Soerachman dan Kepala Dinas PMK Yen Dahren. (rhm).


Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Pj Ketua TP PKK Lampura Bagikan Sembako dan R ...

MOMENTUM, Kotabumi--Penjabat (Pj) Ketua TP PKK Lampung Utara Lian ...


PWI Lampura Bekali Identitas Pengurus dan Ang ...

MOMENTUM, Lampung Utara--Pengurus atau anggota PWI (PWI) Lampung ...


Gelar Buka Bersama, Apdesi Sungkai Utara Baha ...

MOMENTUM, Sungkai Utara--Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indones ...


Pj Bupati Pringsewu Panen Perdana Padi Organi ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Penjabat (Pj) Bupati Pringsewu Marindo K ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com