Polres Lamtim Gelar Turnamen Futsal

Tanggal 21 Jun 2019 - Laporan - 803 Views
Pembukaan Turnamen Futsal Piala Kapolres Lampung Timur tahun 2019

Harianmomentum.com--Polres Lampung Timur (Lamtim) menggelar kejuaraan futsal, untuk menyambut peringatan Hari Ulang Tahun (HUT)  Bhayangkara ke 73 yang jatuh pada tanggal 1 Juli mendatang.

Kejuraan bertajuk Open Futsal Tournament Kapolres Cup itu dihelat di Lapangan Futsal Parama Satwika Mapolres setempat, Jumat (21-6-2019).

"Lewat turnamen fustal ini, kita ingin peringatan HUT Bhayangkara menjadi momentum membudayakan olahraga pada seluruh lapisan masyarakat, khususnya di Kabupaten Lampung Timur," kata Wakapolre Lamtim Kompol.Suparman mewakili Kapolres AKBP. AKBP Taufan Dirgantoro membuka turnamen tersebut.

Selain itu, dia berharap melalui ternamen tersebut akan semakin mempererat kebersamaan polisi dengan masyarakat, khususnya kaum muda.

Kasat Lantas Polres Lamtim AKP. Rafli Yusup Nugraha selaku ketua panitia pelaksana kegiatan mengatakan turnamen futsal itu diikuti 12 team dari seluruh kabupaten setempat.

"Kejuaran ini berlangsung selama tiga hari. Partai final akan kita gelar hari Minggu (23-6-2019). Semoga ini bisa semakin menumbuhkan semangat kaum mellenial untuk melakukan hal-hal positif sebagai bentuk peran aktif menjaga situasi kondusif di Kabupaten Lampung Timur," harapnya. (rif)


Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


KONI Pringsewu akan Gelar Porkab Antardesa da ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesi ...


Persiapan PON, IPSI Lampung Agendakan Dua Kal ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Ikatan Pencak Silat Seluruh Indonesia (I ...


Ribuan Pelari Ikuti Water Day Run 2024 ...

MOMENTUN, Bandarlampung-- Ribuan pelari dari berbagai provinsi me ...


Rakor KONI se-Sumatera, Lampung Usulkan Degra ...

MOMENTUM, Belitung--Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pro ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com