Seruduk Kabau Sirah, Badak Lampung Duduki Peringkat Lima Klasemen Liga 1 2019

Tanggal 21 Jun 2019 - Laporan - 1021 Views

Harianmomentum.com--Badak Lampung FC kembali membukukan tiga poin dalam lanjutan kompetisi sepak bola nasional Liga 1 2019.

Bertanding di Stadion Agus Salim, Padang, Jumat malam (21-6-2019), Laskar Saburai—julukan Badak Lampung FC berhasil menjungkalkan Semen Padang FC dengan skor 2-1.

Dalam pertandingan tersebut, Badak Lampung unggul lebih dulu lewat gol yang dicetak mantan pemain Semen Padang Abdulrahman Lestaluhu pada menit ke 26.

Gol pertama untuk Badak Lampung itu berawal dari tendangan bebas yang menghasilkan kemelut di depan gawang Kabau Sirah—julukan Semen Padang FC. Lestaluhu yang berdiri bebas menanduk bola sambil menjatuhkan diri. Bola hasil tandukan itu pun mulus melucur menembus mulut gawang Semen Padang yang dijaga kiper Teja Pakualam.

Tertinggal satu gol, Semen Padang FC langsung bereaksi mempercepat intensitas serangan. Hasilnya, pada menit ke 33 Semen Padang berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1, lewat gol M Rifqi. Skor imbang bertahan hingga turun minum.

Usai turun minum, kedua tim langsung memperagakan permainan menyerang. Namun dewi fortuna lebih berpihak kepada Badak Lampung.

Laskar Saburai berhasil mencetak gol kedua pada menit ke 52, lewat sepakan pemain asing asal Brazil Fransisco Torres. Hingga peluit panjang tanda akhir pertandingan,  skor 2-1 untuk kemenangan Badak Lampung tidak berubah.

Dengan hasil tersebut, Badak Lampung FC duduk di peringkat lima klasemen sementara Liga 1 2019. (red)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Pesepakbola Putri Lampung Dipanggil ke Timnas ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Nabila Syisilia Divany pemain sepak bola ...


KONI Pringsewu akan Gelar Porkab Antardesa da ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesi ...


Persiapan PON, IPSI Lampung Agendakan Dua Kal ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Ikatan Pencak Silat Seluruh Indonesia (I ...


Ribuan Pelari Ikuti Water Day Run 2024 ...

MOMENTUN, Bandarlampung-- Ribuan pelari dari berbagai provinsi me ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com