Plt Bupati Lamtim Ancam Pelaku Jual Beli Jabatan

Tanggal 24 Jun 2019 - Laporan - 658 Views
Plt Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari memberi arahan kepada para kepala OPD di lingkup pemkab setempat.

Harianmomentum.com--Pelaksana tugas (Plt) Bupati Lampung Timur (Lamtim) Zaiful Bokhari menegaskan tidak ada jual beli jabatan di lingkup pemkab setempat.

Hal tersebut disampaikan Plt bupati saat memberi pengarahan kepada para kepala organisasi perangkat daerah (OPD), camat, kepala UPTD Pendidikan, UPTD pertanian dan para kepala puskesmas se-kabupaten setempat.

Pengarahan berlangsung di Gedung Pusiban, Kantor Pemkab Lamtim, Senin (24-6-2019).

"Jangan ada yang bermain dalam kewenangan jabatan. Jika ada yang berani jual beli jabatan laporkan kepada saya, akan saya copotyang memberi dan yang menerima," tegasnya. 

Zaiful juga meminta  seluruh kantor OPD dan kecamatan agar menyesuaikan warna cat gedung kantor dengan warna cream. "Saya minta kepala OPD sampai camat untuk cat kantornya harus warna cream tidak ada biru, hijau atau warna lain," terangnya.

Dia juga mengingatkan seluruh kepala OPD dan jajaran pemkab setempat senatiasa menjaga disiplin kerja, sesuai tugas pokon dan fungsi masing-masing.

"Jaga dan tingkatkan terus disiplin kerja. Setiap OPD dan kecamatan wajib apel pagi dan sore setiap hari kerja. Untuk kepala OPD dan camat telepon juga harus aktif 24 jam," tegasnya.

Pemkab Lamtim juga akan  menambah mobil ambulance di setiap puskesmas, untuk lebih meningkatkan kualitas pelayanan masyarakat. 

"Kita akan anggarkan untuk mobil ambulance disetiap puskesmas dan nanti ambulance tersebut harus memberi pelayanan secara gratis kepada masyarakat," terangnya. (rif)


Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Walikota Metro Apresiasi Disiplin Pegawai ...

MOMENTUM, Metro--Walikota Metro Wahdi mengapresiasi kedisiplinan ...


Hari Pertama Kerja, Kehadiran Pegawai di Lams ...

MOMENTUM, Kalianda--Tingkat kehadiran aparatur sipil negara di li ...


Tantangan Pembangunan Kian Kompleks, ASN Prin ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Aparatur sipil negara (ASN) Pemkab Pringse ...


Tak Ada yang WFH, Pemprov Pastikan Pelayanan ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung me ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com