Bupati Lambar Ingatkan Soal Disiplin Kerja

Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus memberikan arahan terkait peningkatan disiplin kerja pegawai pemkab setempat

Harianmomentum.com--Peningkatan disiplin kerja pegawai, masih menjadi perhatian serius Pemerintah Kabupaten  Lampung Barat (Lambar).

Terkait hal tersebut, Bupati Lambar Parosil Mambsus kembali mengingatkan kepada seluruh jajaranya, terutama para kepala organisasi perangkat daerah (OPD) untuk terus meningkatkan disiplin kerja.

"Evaluasi kinerja pegawai akan terus kita lakukan. Karena itu,seluruh jajaran pemkab, terutama para kepala OPD harus terus meningkatkan disiplin kerja," kata bupati saat memimpin apel rutin di halaman kantor pemkab setempat, Senin (24-6-2016).

Menurut bupati, salah satu kunci mencapai sukes pembangunan harus diawali dengan disiplin kinjer aparatur selaku pelaku utama program pembangunan.  

"Tanpa disiplin kerja yang baik, mustahil kita bisa mewujudkan visi Lampung Barat Hebat. Karena itu, mari kita terus memperkuat sinergi dan koordinasi pelaksanaan program kerja. Kerja keras, kerja cerdas dan kerja iklas harus menjadi prinsip seluruh jajaran Pemkab Lampung Barat, tanpa terkecuali," tegasnya.

Menurut bupati, sanksi sesuai aturan yang berlaku akan tetap diberikan kepada seluruh pegawai yang terbukti melanggar disiplin kerja.

Dia berharap, disiplin kerja pegawai Pemkab Lambar akan terus meningkat untuk mencapai sukses pelaksanaan program pembangunan di segala bidang. (lem)


Berikan Komentar