Walikota Lantik 39 Pejabat

Tanggal 24 Jun 2019 - Laporan - 490 Views
Walikota Bandarlampung Herman Hn melantik puluhan pejabat di Gedung Semergou, Jumat (21-6).// Ist

Harianmomentum.com--Walikota Bandarlampung Herman HN melantik 39 pejabat di lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) setempat, Jumat (21-6-2019), di Gedung Semergou.

Rinciannya: satu orang pejabat Eselon III, 24 Eselon IV dan 14 pejabat fungsional atau kepala UPT Puskesmas (Pusat Kesehatan Masyarakat).

Herman berpesan kepada para pejabat yang baru dilantik agar bisa bekerja sama dan melayani masyarakat dengan baik.

"Pesan saya, layani masyakat dengan baik sesuai prosedur dan aturan yang berlaku. Bekerjasamalah dengan bawahan. Saya yakin semua akan baik-baik saja," kata Herman.

Selain itu, dia juga mengingatkan kepada pegawai Puskesmas agar dapat memberikan pelayanan yang baik kepada warga yang berobat.

"Penekanan saya, layani rakyat dengan baik. Orang yang sakit harus cepat dilayani, agar cepat sembuh, sehingga tugas ini menjadi kebanggan," tegasnya.

Selain itu, dia meminta kepala Puskesmas untuk melakukan pembinaan kepada para pegawainya, karena cakupannya cukup luas, seperti membawahi puskesmas pembantu, posyandu dan lainnya.

"Pimpinan jangan diam di ruangan, tapi keliling untuk melihat keluhan masyarakat dan memantau langsung pelayanan," tegas Herman HN.

Dia menyontohkan, Puskesmas harus buka tepat waktu, misalnya pukul 07.30 WIB, para perawat maupun dokter harus sudah datang, agar masyarakat yang telah datang tidak kecewa dan beri pelayanan yang baik.

"Masyarakat ini mudah senang, asal petugas Puskesmas buka tepat waktu dan langsung beri pelayanan yang cepat dan ramah," kata Herman. (red)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Arus Balik Lebaran Lancar dan Terkendali, Kin ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Arus balik lebaran 2024 di Provinsi Lamp ...


18 Pelamar JPTP Lulus Uji Kompetensi, Satu Gu ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung me ...


365 Calon Jemaah Haji Metro Mengikuti Manasik ...

MOMENTUM, Metro--Sebanyak 365 calon jamaah haji (CJH) Kota Metro ...


Bupati Lamsel Serahkan 14 Sertifikat Gratis P ...

MOMENTUM, Kalianda--Bupati Lampung Selatan (Lamsel) Nanang Ermant ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com