Robi Cahyadi Terpilih Sebagai Kades Sukaratu

Kades Sukaratu terpilih Robi Cahyadi didampingi isteri

Harianmomentum.com--Robi Cahyadi terpilih sebagai Kepala Desa Sukaratu, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan, Rabu (26-6-2019).

Pada pemungutan suara pilkades serentak tahun 2019, Robi berhasil meraup 407 suara menyisihkan tiga kandidat lainya: Saipul Anwar 315 suara, Herlianto 263 suara dan Heriansya yang hanya meraup 120 suara.

 Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Sukaratu Lily Suhairi mengatakan dari 1.109 suara dukungan yang masuk, jumlah suara syah mencapai 1.105 suara dan  tidak syah empat suara. 

"Alhamdulillah, Pilkades di Desa sukaratu berlangsung tertib dan lancar, masyarakat desa pun antusias mendatangi TPS," kata Suhairi.

Robi Cahyadi mengatakan sangat bersyukur atas kemenangan tersebut. Dia menyampaikan terima kasih kepada seluruh warga Desa Sukaratu yang telah mendukung dan menyukseskan pilkades tersebut.   

"Syukur Alhamdulillah berkat doa kita bersama, baik dari keluarga, sanak famili, teman-teman semua,  saya dipercaya dalam mengemban amanah masyarakat untuk menjadikan Desa Sukaratu lebih  maju lagi," kata Robi.

Dia berjaji akan merangkul seluruh elemen masyarakat untuk melaksanakan berbagai program pembangunan di Desa Sukaratu.  

"Semua program pembangunan yang telah berjalan baik akan terus kita dilanjutkan. Saya juga akan berupaya keras mencari terobosan baru untuk lebih memaksimalkan capai program pembangunan di berbagai bidang," terangnya. (alp)


Berikan Komentar