Gowes Bareng Polres Lamtim Diikuti Ratusan Pesepeda

Tanggal 30 Jun 2019 - Laporan - 820 Views
Taufan Dirgantoro, Zaiful Bokhari, Ch. Prabowo. Foto. Rif.

Harianmomentum.com--Ratusan goweser dari berbagai komunitas pesepeda bersama anggota polisi mengikuti gowes bareng (gobar) Polres Lampung Timur, Ahad (30-6-2019). 

Gowes bareng yang dipusatkan di halaman Mapolres Lampung Timur (Lamtim) ini untuk memeriahkan Hari Bhayangkara tahun 2019.

"Saya berpesan kepada seluruh goweser agar mematuhi aturan yang ada, hati-hati di jalan karena kita menggunakan jalan raya, tentu banyak masyarakat umum yang melintas," ujar Kapolres Lampung Timur AKBP Taufan Dirgantoro.

Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari menyambut baik dengan kegiatan ini artinya Polres Lamtim ingin mengajak masyarakat agar sehat.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Lamtim kami menyambut baik kegiatan ini, ke depan polri semakin jaya dan dapat menjadi pengayom masyarakat," kata Zaiful.

Hal senada diungkapkan Dandim 0429 Lamtim Letkol Ch. Prabowo. Menurutnya, Polri dan TNI selalu bersinergi dalam berbagai kegiatan. Pada kegiata ini, kodim mengirimkan 50 peserta untuk mendukung gobar Polres Lamtim.

"Kami dari Kodim selalu mendukung kegiatan yang dilaksanakan Polres dan pemerintah daerah karena kita ingin selalu bersinergi yang baik dengan semua aparatur," kata Prabowo. (rif).

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Pesepakbola Putri Lampung Dipanggil ke Timnas ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Nabila Syisilia Divany pemain sepak bola ...


KONI Pringsewu akan Gelar Porkab Antardesa da ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesi ...


Persiapan PON, IPSI Lampung Agendakan Dua Kal ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Ikatan Pencak Silat Seluruh Indonesia (I ...


Ribuan Pelari Ikuti Water Day Run 2024 ...

MOMENTUN, Bandarlampung-- Ribuan pelari dari berbagai provinsi me ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com