Arinal Bersama Ketua DPD Golkar se-Indonesia Bertemu Jokowi

Tanggal 01 Jul 2019 - Laporan - 712 Views
Ketua DPD Golkar Lampung Arinal Djunaidi bersama Presiden Joko Widodo.

Harianmomentum.com--Ketua Umum (Ketum) Partai Golkar Airlangga Hartarto memboyong 34 ketua DPD I bertemu Presiden Joko Widodo di Istana Bogor, Senin (1-7-2019). 

Ketua DPD I Partai Golkar Lampung Arinal Djunaidi yang turut hadir menyatakan pertemuan itu sebatas silaturahmi dengan Jokowi sebagai Presiden RI terpilih hasil Pilpres 17 April 2019 lalu. 

Selain itu, sebagai bentuk komitmen mendukung Jokowi-Ma'ruf Amin memimpin Indonesia lima tahun ke depan. "Pertemuan itu hanya silaturahmi dan sebagai bentuk dukungan kepemimpinan Jokowi-Ma'ruf Amin. Tidak ada pembahasan lain," ujar Arinal kepada harianmomentum.com.

Dalam pertemuan itu, Ketum Airlangga menyampaikan juga bahwa Partai Golkar meraih 85 kursi di DPR RI. Raihan itu merupakan terbanyak kedua setelah PDI Perjuangan.  

"Bapak JokowI menyampaikan apresiasi terhadap kerja keras Partai Golkar sebagai partai pendukung pertama yang secara giat mampu memenangkan Pilpres bersama koalisi," jelas Arinal. 

Apresiasi oleh Jokowi merupakan bentuk kesuksesan Airlangga memimpin Partai Golkar. Karena itu pula, Arinal menyatakan kepemimpinan Airlangga harus diperkuat. 

"Kesuksesan Partai Golkar sebagai pemenang kedua dalam Pemilu Legislatif menurut saya mengandung makna yang medalam terhadap kepemimpinan Airlangga masa depan," terangnya. 

Sementara itu, Airlangga menepis anggapan bahwa pertemuan itu membahas soal jatah menteri dari Partai Golkar dalam Kabinet Indonesia Kerja.   

"Terkait dengan kementerian nanti akan dibahas lagi dalam forum tersendiri. Karena forum siang hari ini lebih kepada silaturahmi dan kami mengucapkan selamat kepada Bapak Presiden," kata Airlangga usai bertemu Jokowi. (red)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Setelah di PDIP, Fajar Fakhlevi Ambil Formuli ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Setelah di PDIP, Fajar Fakhlevi, mantan Ko ...


KPU Metro Sosialisasi Tahapan Pemilihan Guber ...

MOMENTUM, Metro--Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Metro, menjelas ...


Mantan Sekda Ikut Daftar Balon Bupati Pringse ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Ingin lebih berkontribusi membangun Kabupa ...


Nasdem Lampung Bulat Dukung Herman HN Maju Pi ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Partai Nasdem Lampung akan mendukung dan ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com