Riana Sari Hadiri Peringatan Harganas di Kalsel

Tanggal 04 Jul 2019 - Laporan - 516 Views
Istri Gubernur Lampung Riana Sari

Harianmomentum.com--Memperingati Hari Keluarga Nasional (Harganas) XXVI, Istri Gubernur Lampung Riana Sari yang juga sebagai Ketua TP PKK hadiri pameran dan gelar dagang yang berlangsung di Komplek Perkantoran Gubernur Kalimantan Selatan, Kamis (4-7- 19).

Kehadiran Riana yang didampingi oleh Kepala Perwakilan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana (BKKBN) Provinsi Lampung Uliantina Meity, perwakilan dari kabupaten/kota se- Provinsi Lampung beserta rombongan, merupakan sebuah bentuk dukungan partisipasi dalam memeriahkan event tahunan tersebut.

Event pameran dan gelar dagang tersebut merupakan rangkaian awal dari peringatan Harganas yang digelar oleh Dinas Perdagangan Provinsi Kalimantan Selatan.

Pada kesempatan tersebut, Riana menuturkan bahwa dalam memeriahkan pameran dan gelar dagang tersebut, Provinsi Lampung sendiri menampilkan produk unggulan seperti sulam usus, kain tapis, dan pernak pernik asesoris.

"Produk pameran tersebut merupakan hasil dari Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga Sejahtera (UP2KS -PKK)," demikian tutur Riana.

Pada acara itu hadir Ketua Umum TP PKK Pusat Erni Guntarti, Kepala BKKBN Pusat Hasto Wardoyo, Gubernur Kalimantan Selatan Sahbiri Noor beserta istri dan sejumlah peserta dari seluruh Indonesia. (rls)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


DPRD dan Disnakertrans Lampung Selatan Bahas ...

MOMENTUM, Kalianda--Panitia Khusus Badan Anggaran DPRD Lampung Se ...


DPRD Lamsel Soroti Lampu PJU Rusak dan Lahan ...

MOMENTUM, Kalianda -- DPRD Lampung Selatan menyoroti lampu penera ...


DPRD Lampung Selatan Minta Dinas Koperasi Leb ...

MOMENTUM, Kalianda--Dinas Koperasi dan UMKM Lampung Selatan menya ...


Pansus DPRD Lampung Selatan Usulkan Tarif Pot ...

MOMENTUM, Kalianda--Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Lampung ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com