Hadir di Liwa, Cikwo Coffe Tawarkan Menu Khas Daerah

Tanggal 05 Jul 2019 - Laporan - 1968 Views
Cikwo Coffe dan Resto Liwa Kabupaten Lampung Barat.

Harianmomentum.com--Hadirnya tempat nongkrong baru tentu menjadi kabar gembira, apalagi bila tempat tersebut menawarkan berbagai menu asli daerah yang masih fresh dan didukung tempat yang nyaman.

Salah satunya Cikwo Coffee and Resto Liwa yang beralamat di jalan lintas liwa, gunung sugih tepatnya di depan hotel sahabat utama kabupaten Lampung Barat (Lambar).

Selain menghadirkan kopi robusta asli Lampung Barat banyak juga varian kopi sebagai menu utamanya, tempat ini juga menyajikan makanan khas Lampung Barat dengan menu andalan taboh iwa tapa dan makanan ringan yang sangat menggoda.

Sedangkan untuk jam oprasionalnya mulai pukul 10.00 hingga 22:00 tiap harinya.

"Kabupaten Lampung Barat (Lambar) terkenal sebagai penghasil kopi robusta berkualitas. Bahkan lambar adalah penyuplai terbesar di Provinsi Lampung, jadi saya berfikir jika di olah dan disajikan dengan baik oleh barista yang handal kita akan menikmati secangkir kopi robusta liwa yang memounyai citarasa berkualitas," Kata Isna Isbana Owner Cikwo Coffe and Resto.


Dia mengatakan, salah satu fokus kedainya adalah ingin mengangkat kopi Lampung asli agar bisa dikenal dan dinikmati seluruh masyarakat. Apalagi, kopi ini banyak menjadi komoditi ekspor.

"Biacara soal kopi, lambar terkenal dengan kopi robustanya hingga manca negara, jadi kedai ini menyajikan kopi asli Lampung untuk bisa dinikmati masyarakat lampung barat, dan masyarakat luas," Kata Cikwo sapaanya.

Menurutnya, konsumen akan disajikan kopi robusta liwa pilihan dengan setandar petik matang, sedangkan konsep untyk menikmati kopi-kopi ini bisa memilih lima varian mulai dari tubruk, vietnam drip, V60, frech press, hingga rockpresso.

"Harapa kedepan dengan adanya temoat ini masyarakat akan mengenak lebih dekat kopi kualitas wahid dari lampung, konsumen pastinya oenasaran dengan sajian kopi spesial kami, tanpa perlu lama-lama menjelaskan, saya kira baiknya konsumen datang langsung ke Cikwo Coffe," ungkapnya.

Tidak hanya menyajikan kopi saja, Cikwo Coffe and Resto Liwa juga menyajikan aneka makanan berat dan ringan yang sangat lezat dan menggoda.(asn)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Perkuat Silahturahmi, GANN Lamteng 'Nyeruit' ...

MOMENTUM, Gunungsugih--Untuk memperkuat jalinan tali silaturahmi ...


Sehari Dibuka, Gerai Bakso Sony Ramai Pengunj ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Setelah hampir tiga bulan ditutup dan ti ...


Mbok Wito Tawarkan Paket Ramadan Dengan Menu ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Setiap Ramadan, hotel dan resto berlomba ...


Mahasiswa IIB Darmajaya Sukses Rintis "Noona ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Berawal dari kesukaan mengeksplore kulin ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com