Nunik Ajak Fatayat NU Jaga Silaturahmi

Tanggal 07 Jul 2019 - Laporan - 611 Views
Wakil Gubernur Chusnunia saat menjadi narasumber pada acara latihan Kader Dasar (LKD) Fatayat Nahdlatul Ulama (NU) se- Lampung Tengah, di Balai Desa Sumberagung, Kecamatan Seputih Mataram, Minggu (7-7-2019).

Harianmomentum.com--Wakil Gubernur Lampung, Chusnunia Chalim (Nunik) mengajak Fatayat Nahdlatul Ulama (NU) untuk saling menjaga silaturahmi baik sesama kader maupun organisasi lain.

Hal tersebut disampaikan Wagub Nunik saat menjadi narasumber pada acara latihan Kader Dasar (LKD) Fatayat Nahdlatul Ulama (NU) se- Lampung Tengah, di Balai Desa Sumberagung, Kecamatan Seputih Mataram, Minggu (7-7-2019).

"Memperbanyak jaringan dengan hal yang sederhana seperti perbanyak silaturahmi, itu menjadi kunci untuk memajukan organisasi," kata Nunik.

Dalam membangun silaturahmi itu juga, harus didukung dengan kesan yang baik, menjaga komunikasi yang baik dan saling support.

"Yang paling penting adalah bagaimana kita saling memberikan hasil atau manfaat untuk kepentingan bersama memajukan organisasi," ujarnya.

Para peserta LKD PAC Fatayat NU Lampung Tengah dihadiri dari beberapa kecamatan yakni Bangunrejo, Trimurjo, Bandarmataram, Seputihmataram, Rumbia, Seputihbanyak dan Bandarsurabaya. Peserta juga ada yang berasal dari Kota Metro. (rls)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Pemkab Mesuji akan Bangun Jembatan Penghubung ...

MOMENTUM, Mesuji -- Besok, Jumat 29 Maret 2024, Penjabat Bupati M ...


Perdagangan dan Jasa di Metro Serap 35,53 Per ...

MOMENTUM, Metro--Sektor perdagangan dan jasa mendominasi lapangan ...


Kabar Gembira, THR ASN Pemprov Cair Pekan Dep ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Kabar gembira bagi para aparatur sipil n ...


Bersama Pj Ketua PKK, Firsada Safari Ramadan ...

MOMENTUM, Panaragan -- Penjabat (Pj) Bupati Tulangbawang Barat (T ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com