Zaiful Jenguk Bayi Penderita Penyakit Hidrosefalus

Tanggal 09 Jul 2019 - Laporan - 1927 Views
Zaiful Bokhari. Foto. Rif.

Harianmomentum.com--Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari menjenguk bayi yang menderita penyakit Hidrosefalus di Desa Sukadanajaya, Kecamatan Sukadana, Selasa (9-7-2019).

Penyakit yang membuat kepala bayi tumbuh lebih besar dibandingkan bagian tubuh lainnya itu, menurut orang tuanya, Samsudin, sudah berlangsung sejak lahir. Kini anaknya berusia setahun.

"Saya berharap kepada pemerintah daerah untuk memberikan kemudahan bagi keluarga kami mengobati anak kami yang sakit ini, supaya bisa sembuh dan normal seperti anak-anak lainnya," ujarnya.

Samsudin menyampaikan terima kasih kepada Plt Bupati menyempatkan diri mengunjungi anaknya. "Terima kasih Pak Zaiful sudah mampir. Terimakasih atas semua bantuan yang diberikan Bapak berikan kepada kami terutama kepada anak kami," katanya.

Sementara Zaiful mengaku prihatin dengan kondisi balita tersebut. "Pemerintah daerah sesegera mungkin membantu, memfasilitasi dalam hal pengobatan," ujarnya.

Zaiful juga mengatakan pihaknya segera memerintahkan Dinas Sosial, Dinas Kesehatan dan RSUD supaya segera ditindak lanjuti.

Kepada masyarakat di Kabupaten Lampung Timur jika ada informasi seperti ini secepatnya dilaporkan kepada pemerintah daerah."Bisa melalui Pak Camat supaya segera bisa ditindaklanjuti," katanya. (rif).

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


RS Urip Sumoharjo Diduga Telantarkan Jenazah ...

MOMENTUM,Bandarlampung--Sebuah video yang dinarasikan ada seoaran ...


PWI Lampung Utara Berikan Bantuan kepada Bayi ...

MOMENTUM, Kotabumi -- Pengurus PWI Lampung Utara memberikan bantu ...


Peringatan Hari Gizi Nasional, Royco Edukasi ...

MOMENTUM, Jakarta -- Peringatan Hari Gizi Nasional 2024, perusaha ...


Polres Pringsewu Baksos Pelayanan Kesehatan ...

MOMENTUM, Gadingrejo--Polres Pringsewu menggelar bakti sosial pel ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com