HUT Ke-73 Bhayangkara, Dua Polisi Dapat Hadiah Umroh dari Parosil

Tanggal 10 Jul 2019 - Laporan - 894 Views
Parosil Mabsus dan Kapolres AKBP Doni Wahyudi. Foto.Lem.

Harianmomentum.com--Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-73 Bhayangkara menjadi berkah tersendiri bagi dua personel Kepolisian Resor (Polres) Lampung Barat (Lambar).

Pada upacara yang berlangsung di Lapangan Indarapati Cakra Negara, Rabu (10-7-2019), inspektur upacara yang juga Bupati Lambar Parosil Mabsus memberi hadiah kepada dua polisi menunaikan ibadah umroh.

Kedua polisi tersebut adalah Ipda Ucok Fransiskus dan Bripka Agung Mudoko Babinkamtipmas Bandarnegeri Suoh (BNS).

Dalam sambutannya, Parosil mengatakan, semua bentuk kejahatan yang berada di Indonesia, khususnya di bawah hukum Polres Lambar harus ditindak. Selain itu, peningkatan SDM juga diperlukan untuk meningkatkan kinerja.

"Tindakan humanis untuk mencegah kejahatan sosial, pelayanan publik modern mudah murah cepat, tingkatkan profesionalisme penegakan hukum, perkuat koordinasi kerjasama dengan TNI, pemerintah daerah atau lembaga dan tetap menjadi Rastra Sewa Kotama Abdi Utama Nusa dan Bangsa," jelasnya.

Parosil berterima kasih atas kerja keras serta pengabdian dalam memelihara ketertiban dan memberikan pengayoman kepada masyarakat hingga terciptanya wilayah yang kondusif.

Hadir pada kesempatan itu, Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal, Wakil Bupati Lambar Mad Hasnurin, Kapolres AKBP Doni Wahyudi, Dandim 0422 Lambar Letkol Kav Adri Nurcahyo, Sekda Lambar Akmal Abdul Nasir, Ketua TP-PKK Partinia Parosil Mabsus, Ketua Bhayangkari, Ketua Persit, Ketua DWP Irma akmal abdul Nasir dan Camat. (Lem)


Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Bupati Buka Tanggamus Expo 2024 ...

MOMENTUM, Tanggamus--Penjabat (Pj) Bupati Tanggamus, Mulyadi Irsa ...


Hadirkan Ribuan Anggota IKAPTK, Sulpakar Kena ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Menghadirkan tidak kurang 2000-an anggot ...


Pj Ketua TP PKK Lampura Bagikan Sembako dan R ...

MOMENTUM, Kotabumi--Penjabat (Pj) Ketua TP PKK Lampung Utara Lian ...


PWI Lampura Bekali Identitas Pengurus dan Ang ...

MOMENTUM, Lampung Utara--Pengurus atau anggota PWI (PWI) Lampung ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com