Telkomsel Berikan Promo Khusus Haji

Tanggal 11 Jul 2019 - Laporan - 670 Views
Promo Telkomsel.

Harianmomentum.com--Telkomsel menyiapkan posko siaga di Asrama Haji seluruh Indonesia. Posko tersebut dimaksudkan untuk menjamin kelancaran komunikasi Jemaah Calon Haji (JCH) sebelum berangkat ke Mekkah.

Posko tersebut didirikan sejak awal Juli hingga Agus mendatang untuk melayani berbagai kebutuhan calon Jemaah haji yang terkait dengan layanan seluler. 

Melalui rilis yang diterima harianmomentum.com, Kamis (11-7), Vice President Corporate Communications Telkomsel Denny Abidin mengatakan, setiap tahun perusahaan teresebut selalu konsisten melayani jemaah haji Indonesia.

"Selain itu kami juga menghadirkan paket khusus haji serta pusat pelayanan yang siap membantu pelanggan selama berada di Tanah Suci. Sehingga mereka bisa fokus beribadah tanpa mengkhawatirkan komunikasinya terputusdengan keluarga," jelasnya.

Dia menjelaskan promo tersebut berupa paket combo roaming untuk internet, telepon, dan SMS sesuai kebutuhan yang dapat digunakan tanpa perlu mengganti nomor pelanggan atau pengaturan handphone. 

Pelanggan juga dapat berkomunikasi dengan menghemat biaya lebih dari 50 persen dengan mengaktifkan pilihan Paket Promo Haji 3in1. 

Paket Haji 3in1 tersedia mulai dari paket 20 hari yang terdiri dari 50 menit telepon ke nomor Indonesia, lokal dan terima telpon, 50 SMS dan 7GB layanan data selama di Arab Saudi dengan tarif Rp550 ribu. 

"Selain itu tersedia juga Paket 3in1 30 hari dan 40 hari, serta Paket Internet 20 hari, Paket Internet 30 hari, Paket Internet 40 Hari, dan Paket Talk Mania 1 Hari, yang secara leluasa dapat dipilih pelanggan sesuai kebutuhannya.," sebutnya.

Dia menerangkan promo tersebut dapat diaktifkan dengan menghubungi *266*15# atau melalui aplikasi MyTelkomsel yang dapat diakses di Indonesia dan luar negeri. Informasi lebih lengkap mengenai paket promo Haji 2019 dapat dilihat dengan mengakses https://www.telkomsel.com/promo-haji.

Sedangkan untuk keluarga atau kerabat di Indonesia atau negara lain yang ingin membantu melakukan aktivasi dan pembelian paket untuk jemaah Haji di Tanah Suci dapat memanfaatkan fitur layanan Roaming Gift yang dapat diakses juga melalui  menu akses *266#. 

Tak hanya itu, dia mengatakan Telkomsel juga  menyediakan call center gratis 24 jam serta membuka kantor layanan setiap hari yaitu GraPARI di Mekkah dan Madinah. 

"Adapun layanan pelanggan berupa Call Center 24 jam berbahasa Indonesia melalui nomor +628110000333, serta kantor layanan GraPARI Mekkah (Zam-zam Tower lantai P3), GraPARI Madinah 1 (Al Namlah Center di Hotel Salihiyah, pintu 26 Masjid Nabawi), GraPARI Madinah 2 (Hotel Millenium Taibah, lantai Shopping Center, pintu 6 dan 7 Masjid Nabawi) yang buka setiap hari untuk melayani seluruh kebutuhan pelanggan. Berbagai solusi komunikasi bagi pelanggan tersedia di GraPARI, seperti informasi dan aktivasi produk dan layanan, upgrade kartu 4G, dan ganti kartu hilang atau rusak," tuturnya. (red)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Xiaomi Indonesia hadirkan Redmi Note 13 dan d ...

MOMENTUM, Jakarta -- Xiaomi Indonesia hadirkan Redmi Note 13 dan ...


Komisaris PTPN I: Waspadai Pestalotiopsis dan ...

MOMENTUM, Palembang -- Roda bisnis PT Perkebunan Nusantara (PTPN) ...


PT RPN Salurkan Dana TJSL kepada Anak Yatim d ...

MOMENTUM, Bogor – Dalam setiap proses bisnis, PT Riset Perkebun ...


Kebun Cinta Manis Siap Pasok Tebu Berkualitas ...

MOMENTUM, Ogan Ilir--Kebun tebu Cinta Manis yang dikelola PT Buma ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com