Mertadinata Dilantik Jadi Kepala PDAM Wayguruh Lampung Timur

Zaiful Bokhari dan Mertadinata. Foto. Rif.

Harianmomentum.com--Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari melantik Mertadinata menjadi Kepala Perusahaan Daerah Air Minum (PDM) Wayguruh, Lamtim, menggantikan Azwar.

Pelantikan berlangsung di Aula Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah Lamtim di Sukadana, Senin (15-07-2019). 

Mertadinata sebelumnya menabat Kepala Unit PDAM Wayguruh Bandarsribhawono. Sementara Azwar dimutasikan sebagai staf teknik di PDAM Wayguruh Lamtim.

Zaiful menyampaikan terima kasih kepada pimpinan PDAM yang lama sekaligus mengharapkan pejabat baru dapat membawa kinerja badan usaha milik daerah ini menjadi lebih baik. Sehingga dapat meningkatkan pendapatan asli daerah.

Harapan pemerintah daerah sangat besar terhadap pimpinan baru PDAM Wayguruh. Karena itu, Bokhari berpesan, agar dilakukan penataan di lingkungan perusahaan sehingga PDAM Wayguruh menjadi sehat. Apalagi ke depan semakin banyak yang dilakukan untuk memenuhi kebutuhan air minum masyarakat.

Kepada seluruh staf PDAM Wayguruh agar segera menyesuaikan diri dengan pimpinan baru, walaupun diketahui bahwa direksi yang baru saja dilantik ini merupakan staf lama di PDAM Wayguruh. 

“Walaupun staf lama yang memahami dan menguasai persoalan di PDAM, tapi yang diharapkan kedepan harus ada inovasi agar PDAM menjadi lebih baik” ujarnya.

Hadir dalam acara tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur, Syahrudin Putera, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Tarmizi, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Junaidi. 

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD), Datang Cahaya Hartawan, Sekertaris BKPPD Tabrani, Plt. Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Verzanita Hasan, serta jajaran PDAM Wayguruh. (rif).

Berikan Komentar