Walikota Bandarlampung Tinjau Kebakaran Ponpes

Walikota Bandarlampung Herman HN (kemeja putih)//acw

Harianmomentum.com--Walikota Bandarlampung Herman HN meninjau lokasi kebakaran di Pondok Pesantren (Ponpes) Al Hijrotul Munawwaroh di Jalan Purnawirawan, Kelurahan Gunungterang, Kecamatan Langkapura, Kota Bandarlampung, Senin (15-7-2019) malam.

Herman HN menyatakan turut prihatin dengan insiden tersebut. "Ini adalah ujian, semoga santri dan pengurus ponpes diberi ketabahan," kata Herman kepada awak media.

Herman berjanji, akan memberi bantuan materil untuk memperbaiki gedung ponpes yang rusak terbakar. "Nanti saya akan ke sini lagi, kita akan beri bantuan," ucapnya.

Baca juga: Ponpes Al Hijrotul Kebakaran, Saksi Melihat Api dari Dapur Santri

Lebih lanjut Herman menyatakan akan membenahi persoalan listrik di wilayah Kota Bandarlampung. Jagan sampai, ada insiden kebakaran yang disebabkan kinsleting listrik. "Utuk masalah listrik akan kita benahi lagi (penyebab kebakaran diduga kinsleting listrik)," ujarnya.

Di lokasi kebakaran, Herman yang didampingi Sekretaris BPBD Kota Bandarlampung Rizki serta beberapa ajudannya mendekat ke sumber kebakaran. Namun api sudah mulai padam.(acw)

Berikan Komentar