PKS Sodorkan Empat Kader Dampingi Eva Dwiana di Pilwakot

Eva Dwiana (hijab merah) bersama Sekretaris PKS Bandarlampung Agus Djumadi (bertopi/kiri) saat mengunjungi Ponpes Salafiyah Al-Hijrotul Munawaroh//ist

Harianmomentum.com--Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menyodorkan empat kader terbaiknya untuk mendampingi Eva Dwiana (Bunda Eva) pada Pemilihan Walikota (Pilwakot) Bandarlampung 2020 mendatang.

Keempat kader yaitu: Ketua DPW PKS Lampung Ahmad Mufti Salim, Seretaris Umum PKS Lampung Ade Utami Ibnu, Ketua DPD PKS Bandar Lampung Aep Saripudin dan Wakil Ketua DPD PKS Bandarlampung Muchlas Ermanto Bastari.

Hal itu disampaikan oleh Sekretaris Umum PKS Bandarlampung Agus Djumadi melalui pesan yang diterima harianmomentum.com, Selasa (16-7-2019).

Agus menuturkan, keempat nama kader PKS tersebut telah disodorkan langsung ke Eva saat istri Walikota Bandarlampung Herman HN itu sedang mengunjungi Pondok Pesantren (Ponpes) Salafiyah Al-Hijrotul Munawaroh (pasca kebakaran) di Gunungterang, Bandarlampung, Selasa (16-7).

“PKS menilai kepemimpinan Pak Herman HN selama dua periode cukup berhasil dengan pembangunan infrastrukturnya, kesehatan gratis, mengentaskan anak putus sekolah melalui program bina lingkungan (biling) dan program-program ekonomi yang berpihak kepada rakyat,” kata Agus.

Menurut Agus, PKS ingin melanjutkan keberhasilan yang telah dilakukan Herman HN selama ini.

“PKS optimis jika nanti Bunda Eva terpilih sebagai Walikota Bandarlampung akan mampu melanjutkan pembangunan Bandarlampung yang lebih baik,” ungkapnya.

Baca juga: Tiga Kader PDIP Lampung Siap Maju Pilkada 2020

Pembangunan yang dimaksud berlandaskan beberapa program, seperti program ekonomi melalui pendampingan dan pembinaan UMKM dan peningkatan ekonomi kreatif masyarakat melalui kepariwisataan.

“Juga menciptakan Bandarlampung yang modern dengan pengembangan high technology dalam infrastruktur birokrasi dan pelayanan masyarakat, dan tentunya semua itu dilakukan bersama PKS,” jelas Agus.

Hingga berita ini diturunkan, Eva Dwiana belum berhasil dikonfirmasi. Pesan whatsapp yang dikirimkan harianmomentum.com belum direspon. (acw)

Berikan Komentar